Taksi Tabrak Para Pejalan Kaki di Trotoar Kota New York, 6 Orang Terluka, 3 Kritis

Selasa, 21 Juni 2022 - 06:52 WIB
loading...
A A A
"Ketika ini terjadi, pemandangan yang luar biasa terjadi, sekitar 15 hingga 20 warga New York berusaha menarik taksi ini dari para wanita ini," papar dia.

Rekaman saksi mata yang diunggah ke Twitter dan aplikasi Citizen menunjukkan taksi diparkir di trotoar saat personel darurat dan penonton melintasi area tersebut.

"Mereka berada di lokasi dengan cepat dan memberikan bantuan, melakukan segala yang mereka bisa," ujar Chell tentang personel darurat Departemen Pemadam Kebakaran Kota New York (FDNY) yang menanggapi insiden tersebut.

Anggota masyarakat telah diberitahu untuk menghindari daerah di sekitar persimpangan Broadway-W 29th St dan 1186 Broadway, alamat awal yang dilaporkan untuk kecelakaan itu.

“Temuan awal menunjukkan pengemudi mungkin kehilangan kendali atas kendaraannya setelah mengalami keadaan darurat medis,” ujar juru bicara NYPD kepada Fox News Digital.

Personil NYPD, FDNY, dan investigasi jalan raya semuanya terlihat mengintai area tersebut untuk mencari petunjuk tambahan tentang keadaan menjelang kecelakaan Senin sore (20/6/2022).

Pihak berwenang yang menyelidiki dilaporkan telah menemukan bukti video dari insiden tersebut.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)