Taksi Tabrak Para Pejalan Kaki di Trotoar Kota New York, 6 Orang Terluka, 3 Kritis

Selasa, 21 Juni 2022 - 06:52 WIB
loading...
Taksi Tabrak Para Pejalan Kaki di Trotoar Kota New York, 6 Orang Terluka, 3 Kritis
Taksi menabrak para pejalan kaki di Kota New York, AS. Foto/©YouTube/FOX 5 New York
A A A
NEW YORK - Sebanyak 6 orang dirawat di rumah sakit dengan berbagai luka setelah satu taksi Kota New York (NYC) melompati trotoar dan menabrak sekelompok pejalan kaki sebelum menabrak gedung di Manhattan.

Kabar mengejutkan itu diungkapkan pejabat Departemen Kepolisian Kota New York (NYPD).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 waktu setempat di Distrik Flatiron New York dekat persimpangan Broadway-West 29th St, kira-kira empat blok di selatan Empire State Building.



Lingkungan komersial dengan lalu lintas tinggi itu merupakan arena Madison Square Garden serbaguna, serta dipadati banyak bar trendi, tempat makan Italia-Amerika, dan truk-truk makanan.

Sebanyak tiga orang dikatakan dalam kondisi kritis saat transit ke Rumah Sakit Bellevue terdekat.

“Sopir taksi termasuk di antara mereka yang terluka, dan tidak berusaha melarikan diri dari tempat kejadian,” ungkap pihak berwenang yang menanggapi kejadian itu, dilansir Sputnik.

Baca juga: Konvoi 40 Truk Militer AS Diduga Angkut Gandum Curian dari Suriah

Pengarahan berita sore NYPD merinci bahwa mereka yang terluka parah termasuk dua wanita yang terjepit di dinding lokasi kecelakaan dan seorang pengendara sepeda yang juga ditabrak oleh sopir taksi di tengah belokan kiri ke jalan Manhattan yang sibuk.

“Taksi tampaknya melaju kencang, menabrak dua korban wanita, dan menekan mereka ke dinding,” ungkap Wakil Kepala NYPD John Chell.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2746 seconds (11.252#12.26)