Apakah 2 Mayat Mengerikan di Amazon Itu Jurnalis Inggris dan Pakar Pribumi Brasil?

Selasa, 14 Juni 2022 - 11:23 WIB
loading...
A A A
"Saya berdoa kepada Tuhan agar itu terjadi, tetapi informasi dan bukti yang kami dapatkan menunjukkan sebaliknya."

Keponakan Phillips, Dominique Davies, mengatakan kepada AFP melalui pesan teks bahwa pihak berwenang telah memberi tahu keluarga bahwa dua mayat telah ditemukan.

"Kami sedang menunggu konfirmasi dari polisi federal (di Brasil) apakah mereka Dom dan Bruno. Kami semua tetap kesal dan tertekan saat ini," katanya.

Surat kabar Guardian Inggris, di mana Phillips adalah kontributor tetap, mengatakan mayat-mayat itu ditemukan terikat di pohon, menurut informasi yang diberikan kepada keluarga Phillips oleh seorang ajudan duta besar Brasil di London.

Polisi federal mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa laporan bahwa mayat Phillips dan Pereira telah ditemukan tidak benar.

Persatuan Masyarakat Adat Lembah Javari (UNIVAJA), yang ikut dalam pencarian, juga membantah telah ditemukan dua jasad.

Polisi telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menganalisis sampel darah dan dugaan sisa-sisa jasad manusia yang ditemukan selama pencarian untuk menentukan apakah mereka berasal dari orang-orang yang hilang.

Mereka mengatakan hasil analisis ini diharapkan keluar selama minggu ini.

Istri Pereira, Beatriz Matos, mengatakan pada Senin di Twitter bahwa polisi telah mengonfirmasi "tidak ada mayat yang ditemukan."

Polisi Brasil telah menangkap seorang tersangka dalam kasus tersebut, Amarildo Costa de Oliveira (41), yang dijuluki "Pelado."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)