Ngeri saat Danau AS Mengering, Mayat-mayat Bermunculan Diduga Korban Mafia

Jum'at, 13 Mei 2022 - 22:31 WIB
loading...
A A A
“Tetapi perlu juga diingat bahwa massa [maafia] tidak suka pembunuhan terjadi di daerah Las Vegas, karena mereka tidak suka publisitas buruk yang keluar di bawah batas waktu Las Vegas.”

Apa pun cerita yang muncul tentang mayat di dalam tong, Goodman memperkirakan itu akan menambah pengetahuan sebuah kota yang membutuhkan penciptaan Danau Mead untuk tumbuh dari gurun yang tertutup semak menjadi kiblat perjudian tenda dengan area metro yang merupakan rumah bagi sekitar 2,25 juta orang.

“Ketika saya menjadi wali kota, setiap kali saya pergi ke peletakan batu pertama, saya mulai gemetar karena takut seseorang yang mungkin saya temui selama bertahun-tahun akan terbongkar,” candanya, seperti dikutip dari AP, Jumat (13/5/2022).

Spilotro, klien satu kali Goodman, mewakili massa mafia Chicago di Las Vegas pada 1970-an. Dia memimpin kru yang dijuluki geng "Hole in the Wall" karena mengebor dinding untuk masuk ke rumah dan bisnis. Jasad Spilotro dan saudaranya, Michael Spilotro, ditemukan pada Juni 1986 oleh seorang petani yang sedang membajak ladang jagung di barat laut Indiana.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)