Ngeri saat Danau AS Mengering, Mayat-mayat Bermunculan Diduga Korban Mafia

Jum'at, 13 Mei 2022 - 22:31 WIB
loading...
Ngeri saat Danau AS Mengering, Mayat-mayat Bermunculan Diduga Korban Mafia
Danau Mead di Amerika Serikat mengering. Saat danau tersebut mengering, mayat-mayat manusia diduga korban pembantaian mafia bermunculan. Foto/Screenshot CTV
A A A
LAS VEGAS - Pemandangan mengerikan terjadi di Danau Mead, dekat Las Vegas, Amerika Serikat (AS) , yang sedang mengering. Mayat-mayat manusia bermunculan di sana, diduga sebagai korban pembantaian kelompok mafia.

Danau di kawasan Colorado River itu berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Las Vegas Strip.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan kita temukan di Danau Mead," kata mantan Wali Kota Las Vegas Oscar Goodman. "Ini bukan tempat yang buruk untuk membuang mayat."

Goodman adalah seorang pengacara yang mewakili tokoh-tokoh mafia termasuk Anthony "Tony the Ant" Spilotro yang bernasib buruk sebelum menjalani tiga periode sebagai wali kota yang membawa martini tampil di depan umum dengan gadis panggung di setiap lengan.

Dia menolak untuk berspekulasi tentang siapa yang mungkin muncul di danau besar yang dibentuk oleh Bendungan Hoover antara Nevada dan Arizona.

“Saya relatif yakin itu bukan Jimmy Hoffa,” ujarnya tertawa, mengacu pada mantan bos buruh yang menghilang pada tahun 1975.



Namun dia menambahkan bahwa banyak mantan kliennya tampaknya tertarik pada apa yang disebut “pengendalian iklim”—massa mafia yang berbicara untuk menjaga danau naik dan mayat-mayat turun di kuburan berair mereka.

Sebaliknya, dunia sekarang mengalami perubahan iklim, dan akibatnya permukaan Danau Mead telah turun lebih dari 170 kaki (52 meter) sejak 1983. Danau yang memuaskan dahaga 40 juta orang di kota-kota, pertanian dan suku di tujuh negara bagian Southwestern menjadi sekitar 30% dari kapasitas.

“Jika danau turun lebih jauh, sangat mungkin kita akan memiliki beberapa hal yang sangat menarik muncul ke permukaan,” kata Michael Green, seorang profesor sejarah Universitas Nevada, Las Vegas yang ayahnya menangani "blackjack" selama beberapa dekade di kasino termasuk Stardust dan Showboat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)