Melihat Resor Nudis Spielplatz, Tempat 50 Orang Telanjang Berkeliaran

Minggu, 16 Januari 2022 - 01:56 WIB
loading...
A A A
Ditanya tentang bagaimana reaksi keluarga dan teman-teman mereka terhadap kepindahan mereka ke Spielplatz, Victoria mengatakan: "Mereka pikir itu tempat yang indah, tetapi mereka tidak ingin menjadi naturis."

"Mereka pikir itu sempurna untuk saya. Tetapi mereka tidak ingin menjadi naturis dan itu tidak masalah," paparnya.

Spielplatz adalah kata Jerman untuk "taman bermain", dan didirikan oleh naturis sebagai tempat retret. Bahkan sekarang, ketika situs ini ditutup untuk pengunjung selama bulan-bulan musim dingin, ada tanda-tanda kehidupan yang ramai.

Ada clubhouse, yang merupakan pusat pertemuan sosial, taman bermain anak-anak, hot tub dan kolam renang, lapangan basket, dan tempat berkemah.

"Sebagai sebuah komunitas," kata Tom, "Ada semangat yang nyata untuk berada di sini, berkumpul, hanya menikmati ketelanjangan sosial."

"Ini benar-benar kultus sinar matahari ketika keluar, yang indah. Dan tentu saja, itu juga sangat baik secara fisik untuk Anda."

Tetapi Tom dan Victoria mengatakan bahwa hanya sedikit orang yang pernah mendengar tentang Spielplatz di daerah setempat, meskipun Spielplatz sangat terkenal di komunitas naturis.

"Saya akan mengatakan bahwa, sejauh yang kami ketahui, siapa pun yang mengetahuinya akan penasaran atau menerima," kata Tom.

"Ada jumlah yang mengejutkan dari penduduk di Bricket Wood yang tidak tahu bahwa itu ada di sini. Tapi itu akan berubah."

British Naturists, sebuah organisasi anggota untuk naturis, telah mengambil alih properti di sebelah Spielplatz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)