Assunta Maresca, Ratu Kecantikan yang Jadi Bos Mafia, Meninggal Dunia

Jum'at, 31 Desember 2021 - 08:07 WIB
loading...
A A A
Dia juga menikah dengan penyelundup narkoba terkenal dan pengedar senjata Umberto Ammaturo. Dari pasangannya itulah dia memiliki anak kembar.

Menurut laporan The Guardian, Jumat (31/12/2021), pernikahan itu berubah menjadi bencana ketika Maresca menuduh suaminya membunuh Pasqualino.

Media tersebut melaporkan bahwa Ammaturo menjadi iri dengan impian Pasqualino untuk memimpin Camorra.

Ketika Pasqualino berusia 18 tahun, pada Januari 1974, dia pergi menemui Ammaturo di sebuah lokasi konstruksi di Naples dan sejak itu menghilang.

Maresca mencurigai Ammaturo membunuh putranya dan mengubur tubuhnya dengan semen, tetapi tetap bersamanya demi anak kembarnya.

Maresca kemudian dituduh berada di balik pembunuhan Ciro Galli, seorang anggota Nuova Camorra Organizzata, yang dipimpin oleh raja geng yang kejam Raffaele Cutolo.

Maresca secara terbuka menantang Cutolo selama konferensi pers pada tahun 1982 dan pada tahun yang sama ditangkap bersama Ammaturo atas pembunuhan Aldo Semerari, seorang ilmuwan forensik dan neo-fasis terkenal.

Dia menjalani empat tahun penjara sebelum akhirnya dibebaskan.

Maresca adalah satu-satunya perempuan dalam keluarga empat bersaudara dan dilaporkan menunjukkan kecenderungan kekerasan sebagai seorang anak.

Dia pernah menyerang teman sekelasnya, menyebabkan mereka cedera serius, menurut surat kabar Italia; Corriere della Sera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)