Seorang Pemuda Rekam Adegan Seksnya dengan Pacar dan Diumbar di Twitter

Rabu, 10 November 2021 - 01:45 WIB
loading...
A A A
Pengadilan, seperti dikutip Today Online, mendengar kesaksian bahwa dari 22 Februari 2018 hingga 19 Februari 2019, terdakwa diam-diam mengambil 18 video dan lima foto pacarnya berhubungan seks dengannya.

Dia mengunggah lima video, yang direkam ketika dia ditutup matanya atau menghadap jauh dari dia dan ponselnya, ke akun Twitter pribadinya. Dia juga menyembunyikan telepon di sisi tempat tidur.

Video yang diunggah berdurasi antara 12 detik hingga sekitar satu menit.



Meskipun publik tidak dapat mengakses halaman Twitter-nya, ada 15 hingga 22 penayangan untuk setiap klip, yang menangkap bagian pribadi pasangan itu.

Dia mengaku mem-posting video pada Agustus tahun lalu ketika dia berada di rumah, tetapi dokumen pengadilan tidak menyatakan mengapa dia melakukannya, atau apakah atau kapan mereka mengakhiri hubungan.

Korban menemukan apa yang telah dia lakukan hanya pada bulan Maret tahun ini ketika dia masuk ke akun Twitter dan Google Drive-nya dan menemukan materi di sana. Dia telah memberi terdakwa nama pengguna dan kata sandi untuk akun ketika mereka berkencan.

Korban kemudian mengajukan laporan polisi.

Adapun korban kedua, terdakwa membujuknya untuk melakukan panggilan video saat korban sedang mandi pada 10 September tahun lalu.

Dia meletakkan ponselnya di rak di kamar mandi dan mereka berdiskusi untuk memulai skandal asusila itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)