Deretan Pangeran Tampan Arab, dari Pemilik Klub Bola hingga yang Koma 15 Tahun

Jum'at, 05 November 2021 - 18:29 WIB
loading...
Deretan Pangeran Tampan Arab, dari Pemilik Klub Bola hingga yang Koma 15 Tahun
Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman. Dia baru-baru ini membeli klub sepak bola Inggris, Newcastle United. Foto/REUTERS
A A A
RIYADH - Kisah para pangeran dari berbagai negara Arab telah menjadi sorotan media. Selain memiliki kekayaan melimpah dan berparas tampan, beberapa dari mereka juga menjadi penguasa yang memiliki pengaruh besar di Timur Tengah.

Di antara mereka adalah Pangeran Mohammed bin Salman yang baru-baru ini menjadi buah bibir di kalangan penggemar sepak bola karena membeli klub sepak bola Inggris; Newcastle United.

Baca juga: Kapal Selam Nuklir AS Tabrak Gunung Bawah Laut, Komandannya Dipecat

Meski demikian, ada satu pangeran yang selama 15 tahun ini tak kunjung bangun dari komanya dan mendapat julukan “pangeran tidur”.

Berikut ini deretan pangeran Arab dengan berbagai pesonanya:

1. Al Husein bin Abdullah



Al Hussein lahir pada 28 Juni 1994. Pangeran 27 tahun ini merupakan Putra Mahkota Kerajaan Yordania atau calon raja yang akan menggantikan takhta ayahnya; Raja Abdullah II.

Pangeran tampan Yordania ini memiliki akun Instagram @alhusseinjo yang mempunyai followers 2,9 juta. Sebagai putra mahkota, dia telah disiapkan untuk mengemban tugas memimpin kerajaan.

2. Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1470 seconds (11.252#12.26)