Deretan Pangeran Tampan Arab, dari Pemilik Klub Bola hingga yang Koma 15 Tahun

Jum'at, 05 November 2021 - 18:29 WIB
loading...
A A A
Sheikh Hamdan merupakan anak kedua dari Wakil Presiden dan Perdana Menteri Uni Emirat Arab Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

3. Al Waleed bin Khaled bin Talal

Pangeran dari Kerajaan Arab Saudi ini menjadi buah bibir para pengguna media sosial di Twitter bulan lalu setelah kerabatnya mengunggah fotonya yang masih terbaring koma.

Pangeran Al Waleed mengalami kecelakaan mobil pada 2005 dan koma sejak 15 tahun lalu. Hingga sekarang, keluarganya menolak mencabut peralatan pendukung hidupnya di rumah sakit karena masih berharap sang pangeran bangun dan pulih seperti sedia kala.

Bibinya, Putri Rima binti Talal, mengunggah video Al Waleed di Twitter pada 27 september 2021, di mana ia sedang mendoakan kesembuhannya. Lantaran tak kunjung bangun, Al Waleed dijuluki sebagai “pangeran tidur”.

Pangeran Al Waleed merupakan keponakan miliarder investor Arab Saudi, Pangeran Al Waleed bin Talal.

4. Mohammed bin Salman

Mohammed bin Salman (MBS) merupakan putra pertama dari istri ketiga Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud yang bernama Fahda binti Falah bin Sultan Al-Hithalayah.

Lahir di Jeddah, Arab Saudi pada tanggal 31 Agustus 1985. Dia merupakan putra mahkota sejak tahun 2015. Dia menggantikan posisi saudara sepupunya, Mohammed bin Nayef, sebagai putra mahkota.

MBS inilah yang secara de facto menjadi penguasa Arab Saudi. Dia telah meluncurkan gebrakan “Visi Arab Saudi 2030” untuk membuat negaranya tidak lagi bergantung pada minyak untuk mendapatkan penghasilan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)