Video Biarawati Menari dengan Kerangka Manusia Gegerkan Dunia Maya

Kamis, 23 September 2021 - 15:30 WIB
loading...
Video Biarawati Menari dengan Kerangka Manusia Gegerkan Dunia Maya
Video seorang biarawati menari dengan kerangka manusia gegerkan dunia maya. Foto/Metro.co.uk
A A A
LONDON - Sebuah video yang menunjukkan seorang perempuan berpakaian seperti biarawati tengah menari dengan kerangka manusia di tempat pemakaman umum mengejutkan dunia maya.

Pemandangan tidak biasa itu tertangkap kamera seorang penumpang di sebuah mobil yang tengah melewati Spring Bank West di luar Pemakaman Umum Hull.

Perempuan itu tampak mengenakan pakaian biarawati berwarna krem dan topi baja coif. Dia terlihat asyik menari dengan satu model kerangka manusia dan bermain dengan kerangka yang lain yang tampak seperti anjing.

"Secara harfiah, dia berdiri di pemakaman di Spring Bank West di seberang belokan sekolah Hymers. Dia menari dengan kerangka," ucap seorang saksi yang terkejut.



"Itu jelas menarik banyak perhatian dengan orang-orang berhenti untuk menonton di dekatnya dan orang-orang di mobil mereka melihat," imbuhnya seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (23/9/2021).

Orang kedua terlihat merekam adegan aneh itu, menunjukkan bahwa biarawati yang menari itu difilmkan sebagai bagian dari aksi atau proyek seni.

Pemandangan aneh itu terjadi tepat sebelum jam 12 siang pada hari Sabtu di jalan yang sibuk menuju Hull.

Pemakaman Umum Hull belum digunakan selama hampir 50 tahun meskipun tetap menjadi salah satu situs kota yang paling bersejarah.



Dibuat pada tahun 1847, pemakaman mumum itu digunakan sampai tahun 1972 ketika ditutup.

Pemakaman ini berisi sejumlah monumen utama dan situs pemakaman, termasuk para korban wabah kolera pada tahun 1849.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)