Beli Sperma dan Belajar dari YouTube, Ibu Ini Lahirkan 'Bayi Online'

loading...
Beli Sperma dan Belajar dari YouTube, Ibu Ini Lahirkan Bayi Online
Stephenie Taylor, 33, (kiri) dan Eden, bayi yang dia lahirkan dari sperma yang dia beli online. Taylor melakukan inseminasi sendiri dengan belajar dari tutorial YouTube. Foto/Triangle News
LONDON - Seorang Ibu di Inggris dengan bangga menyebut anak kedua yang dia lahirkan dengan sebutan "bayi online". Sebab, bayi itu hasil dari sperma yang dia beli online dan menggunakannya melalui totorial di YouTube.

Stephenie Taylor, 33, beralih ke internet untuk membeli sperma dan alat inseminasi setelah memutuskan untuk memiliki anak kedua. Dia melakukannya karena biaya di klinik kesuburan swasta terlalu mahal.

Baca juga: Tak Sudi Anaknya Diajari Seks Anal, Ibu Ini Marahi Para Guru

Taylor mengatakan apa yang dilakukannya dan berhasil adalah keajaiban. "Bayi online nyata," ujarnya dengan bangga, seperti dikutip The Mirror, Minggu (19/9/2021).



Kecewa ketika mengetahui mahalnya biaya klinik kesuburan swasta, Taylor sejenak berpikir untuk membatalkan rencananya memiliki anak kedua.

Tapi kemudian dia menemukan aplikasi Just A Baby yang dia gunakan untuk memesan sperma, lalu dia beralih ke eBay untuk memesan alat inseminasi—sebelum mempelajari cara menggunakannya dengan tutorial YouTube.

Dari upayanya itu, Taylor berhasil mengandung. Dia kemudian melahirkan bayi yang dia beri nama Eden. Dia bangga melahirkan Edan yang dia gambarkan sebagai "bayi online nyata".

"Jika saya tidak memiliki akses ke semua itu secara elektronik maka dia tidak akan berada di sini. Tapi saya senang menjadi seorang Ibu lagi dan saya bangga dengan cara dia datang ke dunia," katanya.

Stephenie, asal Nunthorpe, Inggris, sudah memiliki anak laki-laki; Frankie, yang akan berusia lima tahun bulan depan. Frankie adalah anak yang dia lahirkan dari mantan pasangannya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top