Rumah Nyentrik 10 Pesohor Dunia

Minggu, 31 Mei 2020 - 06:19 WIB
loading...
A A A
Rumah Nyentrik 10 Pesohor Dunia


Rumah Kim Kardashian dan Kanye West baru-baru ini menjadi sorotan media karena begitu unik dan seperti instalasi seni. Untuk mendesain rumah tersebut Kanye dan Kim mempercayakan Axel Vervoordt, seorang desainer interior dari Belgia.

Berselang tujuh tahun dan tiga anak kemudian, rumah Kim dan Kanye mengalami metamorfosis. Dari mansion pinggiran kota hingga seperti 'biara' Belgia yang futuristik. (Baca juga: Gegara Ngurus Anak Selama Karantina, Kim Kardashian Pisah Ranjang )

Meski minim furnitur, rumahnya pun diisi oleh furnitur ternama di dunia. Salah satunya sofa polar bear Jean Royere. Rumah seluas 1.500 meter yang berada di California tersebut ditaksir bernilai Rp849 miliar.

4. Rumah Pesawat Ruang Angkasa Naomi Campbell

Rumah Nyentrik 10 Pesohor Dunia


Rumah Naomi Campbell yang dibangun di pinggir Moskow, Rusia merupakan hadiah dari mantan pacarnya miliarder Rusia, Vladislav Doronin. Arsitek kawakan Zaha Hadid, mendesain rumah Naomi Campbell dengan gaya futuristik.

Rumah mewah yang pembangunannya diperkirakan menelan biaya USD140 juta atau sekitar Rp1,9 triliun ini sekilas terlihat seperti pesawat luar angkasa di Film Star Trek. Rumah yang disebut dengan Capital Hill Residence berdiri diatas lahan seluas 2.650 Square ini terdiri dari ruang Fitnes, kolam renang, spa khusus di lantai basementnya.

5. Rumah Taman Air Celine Dion

Rumah Nyentrik 10 Pesohor Dunia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)