3 Tokoh Terkenal di Dunia yang Pernah Tampilkan Simbol Illuminati

Kamis, 14 Juli 2022 - 08:55 WIB
loading...
3 Tokoh Terkenal di Dunia yang Pernah Tampilkan Simbol Illuminati
Mantan presiden AS Donald Trump, salah satu tokoh terkenal dunia yang dianggap kerap tampilkan simbol Illuminati. Foto/Daily Star
A A A
JAKARTA - Illuminati diasumsikan sebagai organisasi rahasia yang misterius. Pada perkembangannya, kelompok ini telah memicu berbagai teori konspirasi para anggotanya. Beberapa pendapat mengatakan tujuan mereka adalah untuk mendominasi dunia.

Beberapa tokoh terkenal di dunia telahdianggap menjadi bagian dari Illuminati. Anggapan itu muncul karena mereka sering tertangkap kamera menampilkan kode atau simbol dari organisasi tersebut, yaitu berupa segitiga dengan mata satu.

Berikut tiga tokoh terkenal di dunia yang pernah menampilkan simbol Illuminati:

1. Beyonce

Beyonce adalah penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat. Wanita kelahiran 4 September 1981 sering dikaitkan dengan organisasi miterius tersebut. Bahkan, lagunya yang berjudul “Formation” membahasnya dalam salah satu liriknya.



Dikutip dari Bleacher Report, Beyonce juga disinyalir pernah menampilkan lambang Iluminati. Pada penampilannya di Super Bowl Halftime Extravaganza 2013, dia terlihat menampilkan simbol segitiga khas Illuminati dengan tangannya.

2. Jay Z

Rapper Jay Z pun kerap dikaitkan dengan Illuminati. Sama halnya dengan Beyonce, rapper ini juga pernah menampilkan simbol Illuminati. Jika dicermati, sebenarnya simbol tersebut sering terlihat dalam video musik para artis dunia.

Hanya saja, khusus untuk Jay Z, dia memiliki kebiasaan yang membuatnya dicurigai sebagai penganut Illuminati. Saat konser, rapper ini sering mengangkat tangannya kemudian membentuk sebuah simbol segitiga yang diduga berkaitan dengan simbol Illuminati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)