Rumah Nyentrik 10 Pesohor Dunia

Minggu, 31 Mei 2020 - 06:19 WIB
loading...
A A A
Pada 2005, penyanyi Celine Dion dan suami sekaligus manajernya, Renee Angelil membeli sebuah tanah di kawasan Florida seharga USD12,5 juta. Kemudian pada 2008, mereka membeli rumah yang berdekatan di area tersebut dan menghabiskan biaya USD7 juta.

Pasangan ini kemudian melakukan renovasi hingga membuat rumah dengan fasilitas taman air dan fasilitas mewah lainnya. Hunian seluas 10.000 meter persegi bernilai USD62,5 juta atau sekitar Rp843 miliar. Rumah Celine ini terletak di garis pantai mengarah ke pantai pasir putih di Samudera Atlantik.

6. Rumah Kincir Angin Robert Downey Jr

Rumah Nyentrik 10 Pesohor Dunia


Rumah pemeran ‘Iron Man’ ini merupakan bangunan cukup bersejarah, yaitu DeRose Windmill Cottage. Berlokasi di East Hampton, New York, rumah ini dibangun pada 1885. Rumah dengan kincir angin di bagian depannya tersebut ternyata sudah berusia lebih dari satu abad.

Rumah kincir seluas 8.500 kaki persegi ini terdiri dari rumah utama, studio, wisma bersama, lapangan tenis, kolam renang, dan area taman. Struktur kincir angin juga memiliki perpustakaan dan kantor yang keren.

7. Rumah Paisley Park Prince

Rumah Nyentrik 10 Pesohor Dunia


Kompleks rumah mendiang penyanyi Prince “Paisley Park “ berada di Minneapolis, Minnesota. Rumah musisi yang meninggal pada 21 Maret 2016 ini adalah kombinasi besar antara rumah, kantor dan studio musik yang berdiri di atas lahan 65.000 kaki persegi.

Kawasan Taman Paisley menampilkan kemewahan yang hanya beberapa orang yang berani impikan. Ada sebuah klub pribadi bernama NPG Music Club, ruang konser raksasa dan panggung musik yang biasa digunakan Prince untuk berlatih untuk tur-turnya. Di area rumah juga terdapat lemari besi Paisley Park, sebuah ruang bawah tanah bergaya bank tersembunyi yang hanya bisa diakses oleh Prince sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)