Punya 16 Istri dan 151 Anak, Pria Ini Bersiap Nikah Lagi demi Libido

Rabu, 12 Mei 2021 - 11:14 WIB
loading...
A A A
"Saat ini saya sedang merencanakan pernikahan saya yang ke-17 dengan upacara yang diperkirakan akan berlangsung musim dingin ini."

Pria berusia 66 tahun itu mengaku tidak merasakan beban keuangan karena memiliki lebih dari 150 anak dan mengeklaim bahwa dia benar-benar mendapat manfaat dari keluarga besarnya.

"Anak-anak saya memanjakan saya. Saya terus-menerus menerima hadiah dan uang tunai dari mereka dan putra tiri saya," ujarnya.

"Setiap istri saya memasak untuk saya setiap hari, tetapi aturannya adalah saya hanya makan makanan enak, apa pun yang saya rasa di bawah standar akan dibuang," katanya.

"Mereka tahu aturannya. Mereka berjanji tidak akan marah ketika saya mengirim makanan mereka kembali. Apa pun yang dikirim kembali harus menjadi pelajaran yang membantu mereka berkembang."

Dalam hal pengaturan tidur, Nyandoro telah merancang jadwal yang memungkinkannya untuk "memuaskan" setidaknya empat istrinya setiap malam.

"Saya pergi ke kamar tidur yang saya miliki dalam jadwal saya. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah. Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain," paparnya.

"Saya mengubah perilaku saya di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri saya. Saya tidak bertindak sama dengan yang muda seperti yang saya lakukan dengan yang lebih tua."



Dia juga mengeluh tentang istri-istrinya yang lebih tua dengan mengatakan: "Mereka tidak selalu tertarik untuk berhubungan seks."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)