Punya 16 Istri dan 151 Anak, Pria Ini Bersiap Nikah Lagi demi Libido

Rabu, 12 Mei 2021 - 11:14 WIB
loading...
Punya 16 Istri dan 151 Anak, Pria Ini Bersiap Nikah Lagi demi Libido
Misheck Nyandoro bersama belasan istri dan anak-anaknya. Foto/Pindula WS
A A A
HARARE - Pria Zimbabwe ini bernama Misheck Nyandoro, 66. Dia sudah memiliki 16 istri dan 151 anak termasuk anak tiri, namun bersiap untuk menikah lagi dengan perempuan muda yang memiliki libido tinggi.

Dia tidur dengan empat dari 16 istrinya semalam karena ingin memiliki lebih banyak keturunan sebagai bagian dari "proyek poligami" selama 38 tahun.



Nyandoro yang tak pernah puas mengeklaim bahwa pekerjaan penuh waktunya adalah memuaskan 16 istrinya.

Meskipun berusia 66 tahun, dia mengeluh bahwa dia perlu terus menikahi wanita yang lebih muda karena istri yang lebih tua tidak dapat mengikuti langkahnya yang mengkhawatirkan.

Mengutip media lokal, The Herald, kemarin (11/5/2021), Nyandoro tidak bekerja. Namun, dia menikmati kehidupan mewah berkat anak-anaknya, yang katanya menghujaninya dengan hadiah dan uang. Sedangkan istrinya memasak, bersih-bersih dan memenuhi setiap keinginannya.

Ayah dari 151 ini tidak memiliki rencana untuk bersantai dan sekarang bersiap untuk menikahi perempuan muda untuk dijadikan istri ke-17.

Nyandoro mengatakan bahwa andai dia bisa mengelolanya, dia akan memiliki 100 istri dan akan memiliki 1.000 anak.

Pensiunan veteran perang dari Zimbabwe itu mengatakan dia tidak bekerja karena pekerjaan penuh waktunya adalah memuaskan istri-istrinya.

"Apa yang saya lakukan di sini adalah menyelesaikan proyek saya. Sebuah proyek poligami yang saya mulai pada tahun 1983 dan tidak bermaksud untuk berhenti sampai kematian membawa saya pergi," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)