Pasangan Ini Berhubungan Seks di Pesawat, Para Penumpang Protes

Jum'at, 27 September 2024 - 11:52 WIB
loading...
Pasangan Ini Berhubungan...
Pasangan kekasih nekat berhubungan seks dalam penerbangan easyJet, memicu protes dari para penumpang lain. Foto/easyJet Media Centre
A A A
BRISTON - Sepasang kekasih diadili di pengadilan Inggris atas tuduhan melanggar kesopanan publik. Musababnya, mereka telah berhubungan seks di dalam penerbangan yang memicu protes dari para penumpang lainnya.

Bradley Smith dan kekasihnya, Antonia Sullivan, berhubungan intim dengan ditutupi mantel saat berada di penerbangan easyJet dari Spanyol ke Inggris pada 3 Maret lalu. Sidang mereka digelar pada Kamis.

Mengutip laporan The Sun, Jumat (27/9/2024), pasangan itu terbang pulang dari Tenerife, Spanyol ke Bristol, Inggris, pada 3 Maret dengan pesawat easyJet yang penuh sesak pukul 07.00 pagi.

Smith (22) duduk di kursi 16A dan Sullivan (20) di kursi 16B.



Tak lama setelah pesawat lepas landas, Smith terdengar meminta kekasihnya untuk "menidurinya" sebelum akhirnya sang kekasih menutupi pangkuannya dengan beberapa mantel.

Kelakuan pasangan itu disaksikan oleh tiga penumpang yang merasa jijik, yang menghentikan kenakalan mereka selama penerbangan dan melaporkannya kepada awak kabin.

Jaksa Maree Doyle mengatakan kepada pengadilan magistrates Bristol: "Setelah beberapa menit, saksi menyadari bahwa pasangan itu telah menata ulang beberapa mantel di pangkuan Smith dan diikuti oleh gerakan tangan yang kuat di balik mantel tersebut."

"Saksi yang duduk di sebelah mereka dapat melihat apa yang terjadi sementara seorang ibu dan anak remaja perempuan yang duduk di belakang pasangan itu juga dapat melihat apa yang sedang terjadi," lanjut Doyle.

Doyle menambahkan remaja itu mengatakan kepada ibunya: "Saya bisa melihat bagian tubuhnya"—yang mendorong orang tua yang marah itu untuk juga mengeluh.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)