Senator Perempuan California Digugat karena Jadikan Kepala Staf Prianya Budak Seks

Selasa, 10 September 2024 - 08:15 WIB
loading...
Senator Perempuan California...
Marie Alvarado-Gil, Senator Negara Bagian California, Amerika Serikat, digugat mantan kepala stafnya yang mengeklaim dijadikan budak seks selama bekerja. Foto/via New York Post
A A A
WASHINGTON - Seorang senator perempuan Negara Bagian California, Amerika Serikat (AS), digugat oleh pria yang menjadi kepala staf kantornya. Penggugat mengaku dijadikan budak seks selama bekerja.

Marie Alvarado-Gil digugat oleh Chad Condit di pengadilan setempat. Ketika gugatan diajukan, status Condit bukan lagi sebagai kepala staf kantor Senator Alvarado-Gil karena telah dipecat.

Condit, yang telah menikah, mengungkapkan bahwa dia merasa tertekan untuk melakukan tindakan seksual dengan bosnya selama beberapa tahun.

Dia mengeklaim bahwa Alvarado-Gil memiliki kecenderungan untuk melakukan seks oral dan bahwa sang bos memperlakukannya sebagai keuntungan kekuasaan.



Condit sekarang mencari ganti rugi moneter atas tuduhan tersebut termasuk kehilangan upah, hilangnya kapasitas penghasilan, tunjangan karyawan, dan ganti rugi atas tekanan emosional.

Gugatan tersebut, yang diajukan di Pengadilan Tinggi Sacramento County, mengeklaim bahwa selama sebagian besar tahun 2023 Senator Marie Alvarado-Gil terlibat dalam penyalahgunaan wewenang dan kekuasaan yang tidak menentu, mengendalikan, dan mendominasi secara seksual terhadap kepala stafnya, Chad Condit.

Gugatan tersebut menuduh bahwa senator tersebut sering meminta seks oral dari kepala stafnya, termasuk di dalam kendaraan, yang salah satunya menyebabkan cedera punggung.

Akibatnya, Condit mengeklaim bahwa dia menderita tiga cakram hernia di punggungnya dan pinggul yang kolaps.

Condit mengungkapkan bahwa dia mulai menggunakan cedera punggungnya sebagai alasan untuk menolak ajakan senator tersebut pada bulan Agustus tahun lalu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)