Horor, Pria Bakar Dirinya Sendiri di Stasiun Kereta Bawah Tanah Paris

Jum'at, 16 April 2021 - 05:27 WIB
loading...
A A A


Pejalan kaki lainnya mengatakan dia melihat korban meringkuk setelah api dipadamkan. Menurut Le Parisien, polisi belum mengetahui identitas orang yang menggunakan alat pemadam kebakaran tersebut.

Selain pria tersebut, petugas pemadam kebakaran membawa lima korban lainnya ke rumah sakit terdekat setelah mengalami syok. Tidak jelas apakah orang-orang itu menderita luka-luka.

Polisi di stasiun arondisemen ke-18 di Paris sekarang sedang melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

"Rekaman kamera pengawas menunjukkan pria di jalur kereta bawah tanah sebelum meninggalkan pandangan kamera, hanya untuk kembali terlihat terbakar seperti obor manusia," lapor Le Parisien.



Polisi mengatakan mereka sekarang bekerja untuk mengungkap dengan tepat bagaimana pria itu terbakar, bersama dengan motif insiden itu.

Insiden tersebut mengganggu layanan beberapa jalur kereta bawah tanah pada hari Kamis, karena saksi mata melaporkan melihat asap di seberang stasiun. Namun, beberapa jalur layanan dilanjutkan kurang dari satu jam kemudian, Le Figaro melaporkan.

Newsweek menghubungi kantor polisi arondisemen ke-18 untuk mendapatkan komentar tambahan, tetapi tidak mendapat kabar tepat waktu untuk publikasi.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)