Pria Ini Mutilasi Istrinya Lebih dari 200 Potong lalu Googling soal Aksi Mautnya

Minggu, 07 April 2024 - 11:48 WIB
loading...
Pria Ini Mutilasi Istrinya Lebih dari 200 Potong lalu Googling soal Aksi Mautnya
Nicholas Metson (kiri) membunuh dan memutilasi istrinya, Holly Bramley (26), menjadi lebih dari 200 potong. Foto/via NDTV
A A A
LONDON - Seorang pria berusia 28 tahun telah melakukan pembunuhan keji yang mengejutkan publik Inggris.

Dia menikam istrinya hingga tewas, memutilasi tubuh korban menjadi lebih dari 200 bagian, menyimpannya di dapur selama seminggu, lalu membuangnya ke sungai dengan bantuan seorang teman.

Nicholas Metson (28) pada hari Jumat mengaku membunuh istrinya; Holly Bramley (26), pada bulan Maret setelah berminggu-minggu menyangkal tuduhan tersebut.

Mengutip NDTV, Minggu (7/4/2024), tersangka bahkan bercanda ketika petugas polisi yang datang mencari korban dengan mengatakan: "Dia mungkin bersembunyi di bawah tempat tidur."

Metson kemungkinan besar menikam istrinya beberapa kali di kamar tidur dan memutilasi tubuh korban di kamar mandi. Dia kemudian memasukkan potongan-potongan tubuh tersebut ke dalam kantong plastik dan menyimpannya di lemari dapur—tempat dingin untuk menyimpan makanan—, sebelum membuangnya.



Hampir seminggu kemudian dan sebelum polisi tiba di depan pintu rumahnya, dia membayar temannya £50 untuk membantunya membuang bagian tubuh korban.

"Baru saja mendapat £50 untuk membuang jenazah," tulis temannya tersebut melalui pesan teks, seperti yang diberitahukan kepada pengadilan.

Sehari kemudian, kantong-kantong plastik ditemukan mengambang di Sungai Witham oleh seorang pejalan kaki pagi.

Salah satunya berisi tangan manusia dan satu lagi berisi kepala Bramley yang telah dicukur. Secara total, penyelam menemukan 224 bagian tubuh dan beberapa masih hilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)