Bantah Adik Ipar, Pangeran William: Kami Bukan Keluarga Rasis

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:11 WIB
loading...
A A A
"Masalah yang diangkat, terutama ras, mengkhawatirkan," bunyi pernyataan itu.

"Meskipun beberapa ingatan mungkin berbeda, ingatan itu ditanggapi dengan sangat serius dan akan ditangani oleh keluarga secara pribadi," sambung pernyataan itu.

Terlepas dari permohonan Ratu pada Selasa malam agar tuduhan itu dialamatkan "secara pribadi," pernyataan 61 kata itu tidak membendung minat pers Inggris dan anggota masyarakat untuk mengetahui lebih banyak lagi.



Pangeran Charles juga melanjutkan keterlibatan kerajaan setelah wawancara, menepis pertanyaan media saat ia mengunjungi klinik vaksinasi COVID-19 di London pada hari Selasa.

Harry dan Meghan pertama kali mundur dari tugas kerajaan tahun lalu.

Wawancara mereka dengan Winfrey telah mendominasi surat kabar Inggris dan memicu perdebatan sengit di media sosial dan televisi tentang keluarnya pasangan tersebut.

Perpecahan terakhir ini menyelesaikan perjalanan dramatis bagi pasangan itu, yang pertunangan dan pernikahan dongengnya dengan cepat menjadi naskah di tengah rumor keretakan persaudaraan dan serangan tabloid.



Masuknya seorang aktris birasial Amerika ke jantung lembaga tradisional Inggris pada awalnya digembar-gemborkan sebagai potensi pergeseran menuju inklusivitas yang lebih besar di negara tersebut, tetapi kemudian bertemu dengan liputan pers yang dianggap rasis dan isu-isu yang disorot beberapa orang Inggris berkulit hitam mengatakan telah lama ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)