Bertengkar, Seorang Suami Mencoba Mengubur Istrinya Hidup-hidup

loading...
Bertengkar, Seorang Suami Mencoba Mengubur Istrinya Hidup-hidup
Para petugas polisi mendatangi pantai Coronado di California, AS, tempat seorang pria mencoba mengubur hidup-hidup istrinya. Foto/Facebook/City of Coronado Police Departement
CORONADO - Seorang suami di Amerika Serikat (AS) terlibat pertengkaran hebat dengan istrinya di sebuah pantai di California. Pada puncak pertengkaran, sang suami mencoba mengubur hidup-hidup istrinya di sebuah lubang pantai.

Beruntung korban berhasil melarikan diri hingga ke trotoar jalan dan ditolong seseorang yang melintas.

Baca juga: Bunuh Selingkuhan, Wanita Ini Sewa Pembunuh Bayaran dengan Imbalan Layanan Seks

Tersangka, seorang pria 23 tahun asal San Diego, telah ditangkap polisi. Menurut polisi, tersangka telah berusaha mengubur hidup-hidup korban pada Kamis malam.

Korban, yang berhasil melarikan diri dan ditolong seseorang di jalan, lantas menelepon 911 sebelum pukul 21.00 malam. Dia melaporkan bahwa suaminya baru saja mencoba membunuhnya di Pantai Coronado, California.



"Korban melarikan diri dan berlari menuju Ocean Blvd, di mana dia ditemukan di trotoar oleh orang yang lewat," kata polisi dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip New York Post, Sabtu (27/2/2021).

Paramedis tiba di lokasi dan membawanya ke pusat trauma di San Diego.

Tersangka ditemukan polisi beberapa saat kemudian. Dia bersembunyi di halaman belakang sebuah rumah.

Baca juga: Rusia Diberitahu Hanya 5 Menit sebelum 2 F-15 Merudal Suriah

Polisi mengatakan pasangan itu mengunjungi pantai pada sore hari dan terlibat pertengkaran yang memanas ketika tersangka, yang kemudian diidentifikasi sebagai Jose Luis Mares III, 23, asal Moreno Valley, mulai menyerang istrinya,



Tersangka mencoba melemparkan korban ke ombak, dan kemudian membawanya ke dekat menara penjaga pantai, di mana dia mencoba menguburnya di pasir.

"Dia mengatakan ada lubang di tanah dan lubang itu sebelumnya ada di sana karena kemungkinan anak-anak menggalinya pada siang hari," kata Detektif Ryan Brennan dari Departemen Kepolisian Coronado.

“Tapi selama upayanya, dia bilang dia melemparkannya ke lubang itu ketika dia mulai meletakkan pasir di atasnya,” paparnya.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top