Lebih Kecil dari Tangan Ibunya, Bayi Prematur Ini Dimasukkan Kantong Sandwich

Senin, 15 Februari 2021 - 14:28 WIB
loading...
A A A
"Meskipun diberi tahu peluangnya kecil, saya tetap berpikiran positif dan percaya dia akan berhasil, itulah yang membuat saya melewatinya".



Orangtua Emily dan Samantha terkejut ketika mereka diberitahu bahwa Emily, 30, harus menjalani operasi caesar darurat hanya dalam 27 minggu setelah didiagnosis dengan insufisiensi plasenta.

Pada minggu ke-27, Orla-May kecil lahir pada tanggal 28 Januari dengan berat hanya 490 gram.

Setelah dilahirkan, Orla-May langsung dimasukkan ke dalam kantong plastik sandwich untuk menghangatkannya sementara dia dibawa ke ruang resusitasi.

"Ketika dia lahir, mereka bekerja keras untuk membuatnya bernapas. Mereka memasukkan selang ke tenggorokannya dan memasukkannya ke dalam kantong plastik sandwich untuk memastikan suhunya naik," kata Emily.

"Saya bahkan tidak bisa melihatnya sebelum dia dibawa pergi; ada banyak hal yang terjadi di ruangan itu dan saya merasakan berbagai macam emosi," ujarnya.

"Kami tahu mereka berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya bernapas dan saya merasa beruntung memiliki Samantha dengan saya karena saya takut saya mungkin tidak dapat melakukannya karena virus corona," paparnya.

"Saya diberitahu bahwa kantong sandwich itu untuk menjaga suhu tubuhnya; saya belum pernah mendengarnya sebelumnya," imbuh dia.

"Melihatnya di sana seperti itu menakutkan—dia kecil," sambung Emily.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)