Punya 11 Anak, Mama Muda Ini Masih Ingin Tambah Hingga 105

Minggu, 14 Februari 2021 - 16:29 WIB
loading...
A A A


"Dia adalah jenis istri yang selalu saya inginkan untuk diri saya sendiri, berlian yang belum dipotong di mana saya melihat betapa murni dan baik hati yang dia miliki," imbuhnya seperti dikutip dari Mirror, Minggu (14/2/2021).

Setelah pertemuan itu, segalanya bergerak cepat, dengan Christina membawa putri kecilnya Vika bersamanya dan pindah ke Batumi.

Dia mengatakan bahwa meskipun Galip jauh lebih tua darinya, dia tidak keberatan dengan keluarga besar itu, meskipun dia sudah memiliki anak sendiri yang sudah dewasa.

Pasangan itu juga setuju bahwa mereka menginginkan anak sebanyak mungkin, tetapi mereka berambisi dan segera menyadari bahwa kemampuan reproduksinya tidak cukup untuk memenuhi tuntutan mereka.

Jadi mereka memutuskan untuk terlibat dalam menggunakan ibu pengganti, yang berhasil dengan biaya sekitar Rp135 juta untuk semua yang terlibat.



“Saat ini, saya memiliki 10 anak dengan tambahan terbaru, Olivia, yang datang akhir bulan lalu," tutur Christina.

"Saya melahirkan sendiri putri sulung saya Vika enam tahun lalu. Anak-anak lainnya secara genetik adalah milik kami dari suami saya dan saya, tetapi dikandung oleh ibu pengganti," ungkapnya.

Di media sosial kedua pasangan itu telah berbicara tentang memiliki 105 anak tetapi mengakui bahwa ini hanya angka acak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)