Punya 11 Anak, Mama Muda Ini Masih Ingin Tambah Hingga 105

Minggu, 14 Februari 2021 - 16:29 WIB
loading...
Punya 11 Anak, Mama Muda Ini Masih Ingin Tambah Hingga 105
Christina Ozturk (23) dengan ke-11 anaknya. Foto/Mirror
A A A
TBILISI - Seorang mama muda asal Georgia berharap bisa memiliki banyak anak . Padahal ia telah memiliki 11 anak!.

Christina Ozturk (23) hanya melahirkan satu anak secara alami. Ia kemudian mengikuti program ibu pengganti dan memiliki 10 anak.

Christina tinggal bersama suami seorang jutawan pemilik hotel, Galip Ozturk, di kota pesisir Batumi, Georgia. Di negara ini praktik ibu pengganti dilegalkan.

Lewat akun media sosialnya, pasangan tersebut menginginkan setidaknya 105. Namun kemudian kemudian mengakui jika jumlah itu adalah lelucon.



Semua calon ibu pengganti yang potensial menjalani konseling dan menandatangani dokumen resmi sebelum hamil anak yang secara genetik dari Christina dan suaminya.

Ibu muda yang berasal dari Moskow, Rusia ini adalah seorang ibu tunggal ketika memutuskan untuk beristirahat di surga subtropis yang disebut sebagai 'Las Vegas of the Black Sea'.

Dia mengatakan itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika dia bertemu Galip pada hari pertama di sana. Ia menggambarkan sang suami sebagai mentor, pemandu, dan pangeran dongeng yang digabung menjadi satu.

Untuk bagiannya, sang suami juga menegaskan jika itu adalah cinta pada pandangan pertama juga.

"Dia begitu mudah diajak berteman, dia selalu memiliki senyuman di bibirnya, namun pada saat yang sama dia pemalu dan misterius," ujar Galip.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)