Inilah Poligami Terbesar Kanada: Pria dengan 27 Istri dan 150 Anak

loading...
Inilah Poligami Terbesar Kanada: Pria dengan 27 Istri dan 150 Anak
Keluarga poligami terbesar di Kanada dari komunitas Mormon. Foto/TikTok @merlins.life
BOUNTIFUL - Seorang remaja dan dua saudara laki-lakinya di Kanada mengungkapkan bagaimana rasanya hidup dalam keluarga yang terdiri dari 150 anak. Sedangkan ayah mereka memiliki 27 istri.

Merlin Blackmore, 19, berasal dari keluarga poligami terbesar di Kanada dan telah berbicara tentang asuhannya yang tidak biasa di aplikasi TikTok.

Baca juga: Putri Soleimani kepada Trump yang Lengser: Anda Bunuh Ayah Saya, tapi Hidup Ketakutan

Merlin dan dua saudara laki-lakinya, Murray, 19, dan Warren 21, adalah putra dari Winston Blackmore yang berusia 64 tahun, pemimpin keluarga Mormon raksasa di kota Bountiful, British Columbia.



Mengeposkan di akun TikTok @merlins.life, remaja itu mengatakan bahwa dia dulu mencoba menyembunyikan asuhannya dan baru belakangan ini memutuskan untuk membicarakannya.

Merlin sekarang tinggal di Amerika Serikat (AS) dan akhirnya merasa nyaman membicarakan pengalamannya secara online.

"Saya ingin membicarakan hal ini selama bertahun-tahun. Sekarang saya dalam posisi saya bisa, dunia akan tahu," katanya, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (21/1/2021).



Keluarganya begitu besar, anak-anak pergi ke sekolah mereka sendiri, sementara bukannya tinggal bersama Ibu mereka, para remaja semua tinggal di sebuah “rumah motel” bersama.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top