Cantik-cantik di Instagram, tapi Ternyata Bos Mafia

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Shazia, asal Bury, Greater Manchester, menggunakan kurir narkoba wanita untuk mengirimkan heroin dan kokain ke seluruh Inggris utara karena kemungkinannya kecil untuk dihentikan, berkomunikasi dengan mereka melalui perangkat lunak EncroChat terenkripsi.



Sementara itu, akun Instagram-nya menampilkan dirinya sebagai Ibu sekaligus pengusaha yang glamor.

Satu foto menunjukkan putrinya dengan seekor anjing bulldog Prancis di rumah mereka yang rapi. Yang lain menunjukkan Shazia bergigi putih yang sempurna saat dia tersenyum untuk selfie dengan seorang anak meniup ciuman di sebelahnya.

Akun Instagram perusahaan Beauty Booth UK miliknya menjual maskara, lipstik, dan body lotion secara online, tetapi secara mengejutkan juga merupakan front untuk kegiatan pencucian uang Din OCG—yang menggunakan foto selebriti seperti Meghan Markle untuk mempromosikan produknya.

Kehidupan Ganda

Natalie, sekilas tidak mungkin menjadi bos kriminal. Foto-foto dari halaman Facebook-nya menunjukkan dia berpose dengan putranya, menampilkan wajah konyol atau menatap kamera.

Tetapi polisi sekarang tahu dia telah meningkat menjadi kepala keluarga kriminal yang berbasis di Doncaster setelah ayahnya Peter Wrafter, 57, dipenjara pada 2019 karena memiliki revolver dan 1kg heroin.

Operation Heart Polisi Greater Manchester mengungkap kehidupan ganda kedua wanita itu pada Juli 2019.

Operasi pengawasan menangkap mereka menukar narkoba dan uang tunai di tempat parkir Penjara Doncaster setelah Natalie mengunjungi ayahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)