Cantik-cantik di Instagram, tapi Ternyata Bos Mafia

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Orang Meksiko lainnya, Claudia Ochoa Felix, dikenal sebagai "Kim Kardashian dari kejahatan terorganisir" setelah dia membuktikan dirinya sebagai pembunuh teratas untuk raja narkoba Joaquin Guzman alias El Chapo.

Gambar yang di-posting online menunjukkan dia memamerkan senjata dan sosok hourglass-nya. Dia bertemu dengan akhir yang tidak terduga, dicekik pada September 2019 pada usia 32 oleh saingannya.

Penelitian menunjukkan ada peningkatan 400 persen dalam jumlah wanita yang dipenjara karena kejahatan federal di Meksiko dalam tiga tahun menjelang kematian Felix.

“Ada hubungan yang tak terpisahkan antara seks dan kematian dalam budaya para pembunuh wanita ini dalam upaya menjadi yang paling diinginkan oleh para pria narkotika,” kata profesor Virginia Commonwealth University, Andrew Chesnut.

"Mereka juga berusaha menjadi yang paling brutal di antara kelompok teman sebayanya."

Di Polandia, wanita cantik berambut pirang; Magdalena Kralka, 30, menjadi bos nomor dua dari geng narkoba dan pemerasan yang berbasis di Krakow.

Dia naik ke puncak pimpinan geng setelah pacarnya ditembak mati oleh polisi anti-teror pada tahun 2017 dan sekarang dalam pelarian, sebagai salah satu wanita paling dicari Interpol di dunia.

Geng Sisilia

Italia, rumah bersejarah mafia, adalah negara lain di mana dominasi laki-laki sedang digulingkan, dengan sekitar sepertiga dari geng kejahatan di Sisilia sekarang adalah wanita.

Nunzia D’Amico, 37, menggantikan saudara laki-lakinya sebagai kepala keluarga kriminal D’Amico yang ditakuti sebelum dia terbunuh dalam hujan peluru saat dia mendorong bayinya di kereta dorong bayi di Naples pada 2015.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)