Lukashenko: Barat Sudah Rencanakan Demonstrasi di Belarusia Selama 10 Tahun

Kamis, 17 September 2020 - 20:15 WIB
loading...
Lukashenko: Barat Sudah Rencanakan Demonstrasi di Belarusia Selama 10 Tahun
Lukashenko mengatakan, analisis peristiwa yang terjadi di Belarusia menunjukkan bahwa unjuk rasa protes yang melanda negara itu telah direncanakan oleh negara-negara Barat selama lebih dari 10 tahun. Foto/Ist
A A A
MINKS - Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko mengatakan, analisis peristiwa yang terjadi di Belarusia menunjukkan bahwa unjuk rasa yang melanda negara itu telah direncanakan oleh negara-negara Barat selama lebih dari 10 tahun. Belarusia sudah dilanda demonstrasi skala besar sejak bulan lalu.

Analisis selangkah demi selangkah dari peristiwa di negara itu mengungkapkan skema dan taktik sebenarnya berasal dari luar Belarusia. Lukashenko menyebut, selama 10 tahun terakhir, Barat telah dengan cermat mempersiapkan diri untuk masa kritis seperti saat ini.

"Untuk membuka kedok semuanya sekaligus, mari kita beri nama para pemainnya," kata Lukashenko dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Tass pada Kamis (17/9/2020). ( )

"Jadi, kami jelas melihat subjek dari proses ini, perantara dan pendukungnya. Taktik para dalang dibangun sesuai dengan buku teks klasik Amerika tentang revolusi warna oleh Gene Sharp yang terkenal. Sekarang kita dapat melihat ke belakang dan menganalisis secara detail semua tahapan skenario untuk menghancurkan negara kita yang, untungnya, kita hentikan. dan tidak akan pernah membiarkan terjadi," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)