Pangeran William Siap Gantikan Raja Charles yang Sakit-sakitan, Ini Deretan Persiapannya

Minggu, 02 Juni 2024 - 19:14 WIB
loading...
A A A
Ini tidak terlalu mewah. Para pegiat yang menentang monarki pernah menggambarkan keluarga kerajaan sebagai “reality show yang didanai negara” – namun jenis proyek yang didukung Pangeran William seringkali kurang glamor atau bahkan ramah media.

Mungkin itu cocok dengan bagian lain dari karakternya. Dia tidak selalu mengambil jalan termudah.

Seperti tim sepak bolanya, Aston Villa. Dia menggambarkan mendukung tim sebagai keputusan yang disengaja untuk tidak mendukung pemenang biasa yang membosankan dan mudah diprediksi. Dia lebih menyukai “momen rollercoaster emosional” dari tim yang sedang naik dan turun.

Pendekatan Pangeran William juga berisiko dikritik. Kelompok anti-monarki, Republic, menyebut proyek tunawismanya "kasar dan munafik... mengingat kekayaan berlebihan yang kami berikan kepadanya".

Ada juga tuduhan bahwa ambisi apa pun untuk mengatasi masalah perumahan pada akhirnya akan selalu bergantung pada intervensi politik yang berada di luar kewenangannya.

“Ini adalah hal yang sulit dan tidak sepenuhnya jelas bagaimana dia akan mencapainya. Tapi banyak orang akan berpikir dia patut diberi tepuk tangan karena telah mencoba,” kata Richard Palmer.

Masih ada kesenjangan besar antara Pangeran William dan saudaranya Harry

Gesekan yang mengganggu lainnya adalah ketegangan antara Tim William dan Pangeran Harry dan Meghan, yang hampir terlihat seperti saingan pengadilan California. Saat William menggali di Cornwall, mereka mendapatkan perawatan bintang rock di Nigeria.

Pangeran William menghadapi tantangan untuk menyampaikan ide-ide serius ketika dia terlibat dalam sinetron dengan naskah yang tidak masuk akal.

Ada tekanan generasi lain terhadap Pangeran William yang kemungkinan besar akan meningkat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)