Pangeran William Siap Gantikan Raja Charles yang Sakit-sakitan, Ini Deretan Persiapannya

Minggu, 02 Juni 2024 - 19:14 WIB
loading...
A A A
Kata kuncinya, menurut sumber yang dekat dengan sang pangeran, adalah “dampak”. Daripada memotong pita, peluang berfoto, dan gimmick yang mudah, ia ingin memberikan proyek yang membuat perbedaan nyata dan terukur.

“Dia bertanya: 'Bagaimana saya bisa menggunakan platform saya untuk kebaikan, untuk menciptakan perubahan positif,” kata seorang sumber di kerajaan, dilansir BBC. “Dia memiliki ambisi besar atas apa yang bisa dia capai.”

Dalam praktiknya, hal ini berarti proyeknya untuk mengurangi tunawisma, mempromosikan masalah kesehatan mental, dan mendukung bisnis lingkungan melalui proyek Earthshot miliknya.

Mengembangkan Kepemimpinan Sosial

Pangeran William menggambarkan perannya sebagai “kepemimpinan sosial” dan kunjungannya telah diberi label sebagai “hari dampak komunitas”.

Ini adalah visi monarki milenial, melepaskan ikatan dan secara aktif mempromosikan agenda sosial, dengan bahasa yang tidak akan ketinggalan jaman dalam kampanye amal.

Mikrokosmos dari pendekatannya terlihat bulan lalu, ketika sang pangeran, yang sekarang bertanggung jawab atas Cornwall, membantu peresmian pusat kesehatan baru di Kepulauan Scilly. Dia telah bekerja dengan dewan lokal untuk menjalankan proyek ini di Rumah Sakit Komunitas St Mary.

“Dia menyingsingkan lengan bajunya dan memainkan peran penting dalam memastikan pekerjaan dimulai sesegera mungkin,” kata seorang sumber kerajaan, dengan dampaknya adalah “orang tidak perlu pergi ke daratan untuk mendapatkan perawatan”.


Menolong Tunawisma

Pangeran William Siap Gantikan Raja Charles yang Sakit-sakitan, Ini Deretan Persiapannya

Foto/AP

Ada juga proyek perumahan baru di Nansledan dekat Newquay yang dimaksudkan untuk mengurangi tunawisma.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)