Influencer Cantik Ini Ditembak Mati Penjahat usai Sharelock Makan Siang di Instagram

Minggu, 05 Mei 2024 - 13:02 WIB
loading...
Influencer Cantik Ini Ditembak Mati Penjahat usai Sharelock Makan Siang di Instagram
Influencer cantik Ekuador, Landy Parraga Goyburo, ditembak mati para penjahat yang memburunya setelah dia membagikan lokasi makan siangnya dalam sebuah postingan di Instagram. Foto/Instagram/Landy Parraga Goyburo
A A A
QUITO - Influencer cantik Ekuador, Landy Parraga Goyburo, ditembak mati para penjahat yang memburunya setelah dia membagikan lokasi makan siangnya dalam sebuah postingan di Instagram.

Mengutip laporan NDTV, Minggu (5/5/2024), tepat sebelum kematiannya pada 28 April 2024, Goyburo mengunggah foto dirinya sedang menikmati “octopus ceviche” untuk makan siang di sebuah restoran di Quevedo, dan di situlah dia menjadi sasaran dua pria bersenjata.

Insiden tersebut terekam oleh kamera pengintai, mengungkapkan bagaimana dua pria bersenjata tak dikenal menyerbu ke dalam restoran tempat Landy Parraga Goyburo duduk.

Saat dia bercakap-cakap dengan temannya, orang-orang bersenjata menerobos masuk. Dalam hitungan detik, ketenangan restoran hancur ketika suara tembakan terdengar, membuat pengunjung tiarap untuk berlindung dan membuat Goyburo dan orang lainnya tidak berdaya.



Meski terjadi kekacauan, upaya remaja berusia 23 tahun itu untuk mencari perlindungan terbukti sia-sia karena salah satu pria bersenjata tanpa ampun menembakinya.

Para penyerang kemudian melarikan diri, meninggalkan pemandangan yang mengerikan dan tidak percaya. Gambar yang diambil setelah kejadian tersebut menunjukkan Goyburo, mantan ratu kecantikan, terbaring dalam genangan darah.

Tepat sebelum penyerangan, influencer tersebut telah membagikan foto makan siangnya kepada 173.000 pengikutnya di Instagram. Penyelidik polisi percaya bahwa orang-orang bersenjata mengetahui lokasinya dari postingan tersebut.

Motif di balik kejahatan keji tersebut masih belum diketahui. Banyak spekulasi yang bermunculan, mulai dari dugaan keterlibatan Goyburo dengan bos geng terkenal hingga keterlibatannya dalam penyelidikan korupsi yang menghubungkan pejabat pengadilan dengan kejahatan terorganisir.

Ada juga rumor yang beredar bahwa pembunuhan itu mungkin diatur oleh janda seorang gembong narkoba, yang diduga berselingkuh dengan Goyburo.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)