Buronan Pengedar Narkoba Tertangkap setelah Jalan-jalan dengan Lumba-lumba Mati

Sabtu, 27 April 2024 - 12:15 WIB
loading...
Buronan Pengedar Narkoba Tertangkap setelah Jalan-jalan dengan Lumba-lumba Mati
Pengedar narkoba menggendong lumba-lumba mati di Sochi, Rusia. Foto/kepolisian sochi
A A A
MOSKOW - Polisi Rusia menangkap seorang tersangka pengedar narkoba berusia 40 tahun, setelah dia terlihat di CCTV dengan santai menggendong “lumba-lumba mati” di sekitar resor Sochi di Laut Hitam.

Satu video aneh yang beredar online menunjukkan pria yang masuk dalam daftar orang yang diburu itu membawa ‘hasil tangkapannya’ ke dalam apartemennya.

Polisi setempat mengatakan pada Kamis (25/4/2024) bahwa setelah memeriksa rekaman tersebut, mereka mengidentifikasi pria tersebut sebagai buronan dari Wilayah Moskow yang sedang dicari atas tuduhan penyelundupan narkoba.



Polisi menggambarkan hewan itu sebagai “lumba-lumba mati,” meskipun rekaman menunjukkan itu sebenarnya adalah spesies paus kecil yang lebih berkerabat dengan ikan paus beluga dan narwhal daripada lumba-lumba.

“Hewan itu sudah mati ketika tersangka menemukannya di pantai,” ungkap polisi, tanpa menjelaskan alasan dia memutuskan membawanya.

Tersangka ditahan di kediamannya di kota tepi pantai Adler, di selatan Sochi. Dia akan segera diserahkan kepada pihak berwenang Wilayah Moskow untuk menghadapi tuduhan penyelundupan narkoba dalam jumlah yang sangat besar.

Jika terbukti bersalah, dia menghadapi hukuman antara 15 dan 20 tahun penjara.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)