Cobaan Bertubi-tubi Kerajaan Inggris: Raja Charles Kena Kanker, Para Pangeran Bermasalah

Selasa, 05 Maret 2024 - 08:29 WIB
loading...
A A A
“Pangeran Andrew memimpin para bangsawan,” tulis The Independent.

“Mengapa keduanya tiba-tiba memimpin parade keluarga?” kata Meinzer. "Itu tidak masuk akal."

Komentator kerajaan Victoria Arbiter sebelumnya mengatakan bahwa meskipun kehidupan publik Pangeran Andrew telah berakhir, dia masih dapat menghadiri acara pribadi keluarga.

Namun tidak dapat disangkal bahwa kemunculan terbaru sang pangeran tampaknya lebih signifikan karena berkorelasi dengan ketidakhadiran Raja Charles, Kate, dan Pangeran William.

Dan dengan dirilisnya "Scoop", sebuah film Netflix tentang wawancara Andrew yang membawa bencana di "Newsnight" pada tahun 2019, penampilan apa pun di masa depan yang dia lakukan bersama para bangsawan kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak daya tarik.

Saat Camilla menghadiri acara tersebut, dia digambarkan tiba secara terpisah. Meinzer mengatakan akan terlihat lebih baik dari sudut pandang humas jika dia difoto sebagai orang yang memimpin, bukan Andrew. Royston mengatakan William masih dianggap lebih sebagai pemimpin dibandingkan Camilla karena posisinya di garis suksesi.

Kurangnya kepemimpinan, kata Meinzer, bukanlah hal yang baik, dan menambahkan bahwa kemunculan Andrew dan ketidakhadiran Kate "tidak menambah kepercayaan pada monarki".

"Jika Anda melihat sejumlah teori konspirasi di luar sana tentang Kate, jika Anda melihat rasa jijik masyarakat terhadap Andrew, masyarakat tidak percaya pada institusi saat ini, dan mereka tidak menganggapnya sebagai institusi yang terhormat sedikit pun,” kata Meinzer.

“Perlu ada perubahan besar, atau keadaan akan menjadi lebih buruk.”

Istana Buckingham menolak berkomentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0869 seconds (0.1#10.140)