Cobaan Bertubi-tubi Kerajaan Inggris: Raja Charles Kena Kanker, Para Pangeran Bermasalah

Selasa, 05 Maret 2024 - 08:29 WIB
loading...
A A A
Ada juga tragedi lain. Baru-baru ini, pada hari Selasa pekan lalu, diumumkan bahwa suami Lady Gabriella Kingston, Thomas Kingston, meninggal pada usia 45 tahun. Pemeriksaan pada hari Jumat menemukan bahwa kematiannya disebabkan oleh luka traumatis di kepala, dan sebuah senjata ditemukan di dekat tubuhnya.

Lady Gabriella—sepupu kedua Raja Charles—dan Thomas Kingston menikah di Kapel St George di Windsor pada tahun 2019.

Seorang juru bicara istana mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa raja dan ratu telah diberitahu dan bahwa mereka bergabung dengan semua orang yang mengenalnya dalam berduka atas anggota keluarga yang sangat dicintai.

Rawat inap raja di rumah sakit pada bulan Januari berlangsung sekitar waktu yang sama saat Kate dirawat untuk operasi perut yang direncanakan.

Pada J17 Januari, Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate akan tetap di rumah sakit selama antara 10 dan 14 hari setelah operasi sebelum melanjutkan pemulihannya di rumah. Mereka menambahkan bahwa dia kemungkinan tidak akan kembali menjalankan tugas publik sebelum Paskah, yang jatuh pada akhir Maret.

Meskipun Raja Charles menunjukkan kepada publik bahwa dia baik-baik saja setelah diagnosisnya, Kate mengambil pendekatan yang berbeda. Seperti diberitakan sebelumnya, dia belum terlihat di depan umum sejak Hari Natal.

Ketidakhadiran Kate telah memicu teori konspirasi dan spekulasi di media sosial tentang keberadaannya.

Meinzer mengatakan kepada Business Insider bahwa tidak biasa bagi Kate untuk tidak tampil di hadapan publik dalam waktu lama, terutama karena dia sudah transparan tentang kesehatannya di masa lalu.

Ketika Kate hamil, dia terbuka tentang pengalamannya dengan hiperemesis gravidarum—suatu kondisi yang menyebabkan penyakit parah—dan dia mengambil foto untuk pers di luar rumah sakit setelah melahirkan ketiga anaknya.

"Kubu Charles jauh lebih transparan dibandingkan William dan Kate. Tidak ada yang bertanya-tanya tentang Charles karena mereka mengikuti aturan hubungan masyarakat (humas) nomor satu, yaitu menjadi yang terdepan dalam berita," kata Meinzer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)