Cobaan Bertubi-tubi Kerajaan Inggris: Raja Charles Kena Kanker, Para Pangeran Bermasalah

Selasa, 05 Maret 2024 - 08:29 WIB
loading...
A A A
"Pernyataan Charles belum 100% transparan, tapi cukup transparan—menggunakan kata-kata seperti 'kanker' dan bukan 'prosedur perut'," katanya, seraya menambahkan bahwa bahasa yang tidak jelas seputar kondisi sang putri hanya meningkatkan spekulasi.

Royston mengatakan penolakan pihak istana untuk merilis foto Kate merupakan perubahan dari strategi sebelumnya.

"Yang aneh adalah, pihak istana bisa menghilangkan semuanya hanya dengan satu foto Kate, tapi mereka tampaknya tidak ingin melakukan itu," kata Royston.

Royston menyarankan pihak istana dapat merilis foto baru Kate melalui salah satu badan amal yang didukungnya, atau alternatifnya, sesuatu yang lebih santai—selfie atau foto yang diambil oleh William—dapat dirilis melalui saluran media sosial pasangan tersebut.

Juru bicara Istana Kensington mengatakan pada Kamis lalu bahwa sang putri “baik-baik saja".

“Seperti yang telah kami jelaskan sejak pernyataan awal kami pada bulan Januari, kami tidak akan memberikan komentar terus-menerus atau memberikan informasi terkini setiap hari,” kata juru bicara tersebut.

Pangeran Andrew Kembali Jadi Pusat Perhatian


Pangeran Andrew, yang mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada tahun 2019, dan Sarah Ferguson difoto pada upacara peringatan mendiang Raja Constantine dari Yunani pada hari Selasa.

Kate dan Raja Charles tidak hadir dalam upacara tersebut. Meskipun William awalnya dimaksudkan untuk memberikan pembacaan pada acara tersebut, dia kemudian menarik diri karena “alasan pribadi".

Beberapa publikasi menerbitkan foto Andrew dan Sarah Ferguson tersenyum dan berjalan di depan dan di tengah gereja.

"Pangeran Andrew memimpin pasukan cadangan kerajaan," tulis Daily Mail, di samping foto pasangan tersebut berjalan di depan anggota keluarga non-senior lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)