Joe Biden Membual Jago Seks, Kritikus: Dia Naik Tangga Saja Jatuh

Minggu, 25 Februari 2024 - 07:58 WIB
loading...
A A A
Menanggapi bualan Biden, para kritikus kubu konservatif menduga presiden berusia 81 tahun itu mungkin melebih-lebihkan.

“Joe Biden yang tidak bisa menaiki tangga tanpa terjatuh, mengatakan rahasia pernikahannya adalah 'seks yang baik'. Sungguh,” kritik pendiri "Outkick" Clay Travis di X.

“Persetan dengan seluruh negara tidak masuk hitungan!” tulis Donald Trump Jr menimpali komentar tersebut.

Di antara mereka yang bereaksi terhadap cerita Biden adalah Tara Reade, yang menyebut Biden sebagai “pemerkosa yang menjijikkan.”

Reade, mantan asisten Senat dan kontributor RT, menuduh pada tahun 2020 bahwa Biden menekannya ke dinding pada tahun 1993 dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Dalam wawancara tahun 2021, Biden mengatakan bahwa insiden itu “tidak pernah terjadi.”

Video Biden menyentuh wanita dan anak-anak secara tidak pantas telah beredar selama bertahun-tahun, dan Biden dituduh meraba-raba dan berciuman secara tidak diinginkan oleh tujuh wanita pada tahun 2019.

Biden, yang saat itu sedang bersiap mengumumkan pencalonannya pada pemilihan presiden tahun 2020, mengeluarkan permemintaan maaf dan berjanji untuk lebih berhati-hati dalam menghormati ruang pribadi di masa depan.

Dalam sebuah entri di buku harian yang diyakini keasliannya oleh Departemen Kehakiman AS, putri Biden; Ashley, menulis tentang “mandi [dengan ayah saya]” ketika masih kecil, dan mengatakan bahwa pertemuan tersebut “mungkin tidak pantas.”
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)