Joe Biden Membual Jago Seks, Kritikus: Dia Naik Tangga Saja Jatuh

Minggu, 25 Februari 2024 - 07:58 WIB
loading...
Joe Biden Membual Jago Seks, Kritikus: Dia Naik Tangga Saja Jatuh
Presiden AS Joe Biden membual bahwa dirinya jago dalam berhubungan seks dengan istrinya. Namun, kritikus menyindir Biden yang kerap jatuh di tangga pesawat. Foto/The Telegraph
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden sering membual kepada para ajudannya bahwa dia jago dalam berhubungan seks sehingga membantunya mempertahankan pernikahannya selama 47 tahun dengan istrinya; Jill.

Klaim Biden itu muncul dalam sebuah buku baru tentang Ibu Negara AS Jill Biden.

Biden memiliki sejarah panjang dalam berbagi informasi secara berlebihan dengan wartawan, dan juga sejarah panjang dalam dugaan pelecehan seksual.

Bualan Biden adalah salah satu dari beberapa komentar yang dilontarkannya kepada rekan-rekannya tentang perilakunya yang penuh nafsu, kata jurnalis New York Times, Katie Rogers, dalam bukunya "American Woman: The Transformation of the Modern First Lady".



Dijadwalkan untuk dirilis pada hari Selasa nanti, salinan buku itu telah dilihat oleh Daily Mail.

Contoh lain dari klaim Biden pernah disampaikan kepada sekelompok anggota Partai Demokrat pada tahun 2006. Dia mengatakan bahwa meskipun dirinya bermaksud mencalonkan diri sebagai presiden, dia lebih suka berada di rumah. "Sambil bercinta dengan istri saya sementara anak-anak saya sedang tidur," kata Biden dalam buku tersebut.

Biden telah membual tentang penampilan di kamar tidurnya sebelumnya.

Pada tahun 1974, Biden yang saat itu masih menjadi senator menceritakan kepada majalah Washingtonian tentang fisik dari mendiang istrinya; Neila. "Dia memiliki tubuh terbaik dari wanita mana pun yang pernah saya lihat,” ujarnya.

Menurutnya, bagaimana kerasnya kampanye yang dia lakukan, Biden memuaskan sang istri di tempat tidur."Tetapi saya tidak punya banyak waktu untuk hal lain," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)