Heboh Pangeran Frederik Calon Raja Denmark: Playboy yang Kisahnya Dijadikan Film Seks

Senin, 08 Januari 2024 - 15:25 WIB
loading...
Heboh Pangeran Frederik Calon Raja Denmark: Playboy yang Kisahnya Dijadikan Film Seks
Pangeran Frederik akan segera menjadi raja Denmark. Sosoknya jadi sorotan karena masa lalunya penuh skandal. Foto/REUTERS
A A A
KOPENHAGEN - Pangeran Frederik adalah putra mahkota atau calon raja Denmark. Sosoknya jadi sorotan karena masa lalunya penuh gejolak yang ditandai dengan gaya hidup playboy dan beragam skandal.

Sebelum pangeran tampan itu bertemu dengan mantan agen real estate kelahiran Tasmania; Mary Donaldson, di bar Sydney selama Olimpiade tahun 2000, dia dikenal luas sebagai "Putra Mahkota Casanova".

Gaya hidup playboy-nya melibatkan mobil sport kencang, perjalanan mewah keliling dunia, sering clubbing di kelab-kelab malam, dan daftar panjang pacarnya yang mencakup model pakaian dalam dan bintang pop.

Hampir setiap minggu, kejenakaannya tersebar di surat kabar dan majalah tabloid di Denmark, di mana dia dicap sebagai “anak manja” yang tidak mungkin menjadi raja masa depan yang stabil dan mapan.



Kekhawatiran juga muncul mengenai pengeluarannya yang mewah, dengan ratusan ribu dolar dihabiskan setiap tahun untuk gaya hidupnya.

Saat itu, hanya sedikit orang di kalangan kerajaan yang percaya bahwa Pangeran Frederik mampu mewarisi takhta-–termasuk orang tuanya.

Daftar Panjang Pacarnya yang Tak Cocok


Selama tiga tahun di awal usia 20-an, Pangeran Frederik berkencan dengan model Malou Aamund tetapi Rumah Tangga Kerajaan dilaporkan telah memaksanya untuk memutuskan hubungan tersebut setelah skandal pecah.

Pada Malam Tahun Baru 1992, pasangan itu sedang bepergian dengan salah satu mobil sport sang pangeran ketika dihentikan oleh polisi karena mengemudi tidak menentu.

Aamund, yang berada di belakang kemudi, ditangkap dan didakwa mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Rumah Tangga Kerajaan mengeluarkan permintaan maaf atas nama Pangeran Frederik.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)