Heboh Pangeran Frederik Calon Raja Denmark: Playboy yang Kisahnya Dijadikan Film Seks

Senin, 08 Januari 2024 - 15:25 WIB
loading...
A A A
Menurut laporan di tabloid Denmark pada saat itu, pengawal kerajaan terpaksa turun tangan dan menyeret Pangeran Frederik yang mabuk berat keluar dari lantai dansa sekitar pukul 03.00 pagi, lalu mengembalikannya ke hotel.

Tahun berikutnya, sebuah buku lengkap karya penulis Trine Villemann dirilis, mengeklaim bahwa kebiasaan minum berlebihan Pangeran Frederik telah menjadi momok dalam pernikahannya.

Pada 2011, dia difilmkan sedang menari di kelab malam Kopenhagen dengan seorang gadis pirang misterius hanya beberapa hari sebelum saudara kembarnya dibaptis.

Laporan lain menyatakan bahwa ketika Putri Mary masih mengandung si kembar, Pangeran Frederik pergi ke tempat hiburan malam yang tidak menyenangkan di Ibu Kota Denmark yang terkenal dengan penari topless dan bartender kerdilnya.

Majalah tabloid Se og Hor mengeklaim bahwa dia tampak mabuk ketika memasuki kelab pada pukul 01.30 pagi dan saat jam mendekati pukul 03.00 pagi, putra mahkota semakin mabuk dan dia bersikeras untuk menari.

“Seolah-olah Frederik lupa bahwa dia adalah ayah dari dua anak—segera menjadi empat anak—dan bahwa Mary hanya duduk di rumah, hamil dan sendirian," tulis tabloid tersebut.

Mengapa Ratu Margrethe Mengundurkan Diri?


Para komentator kerajaan berspekulasi bahwa pengunduran diri Ratu Margrethe yang mengejutkan, yang diumumkan pada Malam Tahun Baru dan akan diresmikan pada tanggal 14 Januari 2024, memberi jalan bagi Putra Mahkota Frederik danPutri Mary menjadi raja dan ratu, adalah upaya “cerdas” untuk menyelamatkan pernikahannya.

Desas-desus tentang perselingkuhan antara pangeran dan sosialita Meksiko Genoveva Casanova muncul akhir tahun lalu, mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh Rumah Tangga Kerajaan dan memberikan sorotan baru pada pernikahan 19 tahun itu.

Pangeran Frederik dan Casanova dipotret oleh paparazzi yang berjalan-jalan di Madrid, mengunjungi galeri, menikmati makan malam panjang bersama, dan menghadiri pertunjukan flamenco.

Menurut laporan tabloid lokal, mereka kembali ke apartemennya di kota Spanyol dan tetap di sana sampai dini hari.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)