Heboh Pangeran Frederik Calon Raja Denmark: Playboy yang Kisahnya Dijadikan Film Seks

Senin, 08 Januari 2024 - 15:25 WIB
loading...
A A A
Beberapa tahun kemudian, dia bertemu dan mulai berkencan dengan model pakaian dalam Katja Storkholm dan langsung jatuh cinta, menurut laporan pada saat itu.

Dalam sebuah biografi yang tidak sah, disebutkan bahwa Storkholm melatih Pangeran Frederik dalam menjalankan tugas kerajaannya sebagai pewaris takhta, membantu menulis pidatonya, dan mendorongnya untuk bersandar pada masa depannya.

Disebutkan bahwa dia melamar secara diam-diam tetapi Ratu melarangnya menikahi model tersebut. Hubungan itu berakhir tak lama kemudian.

Pada tahun sebelum pertemuannya yang menentukan dengan Mary di Australia, dia dikaitkan dengan bintang pop Denmark yang menjadi aktris; Maria Montell—pasangan lain yang tidak disetujui oleh orang tuanya.

Ada klaim yang tumpang tindih antara kedua pacarnya—sesuatu yang dilaporkan diketahui oleh calon istrinya pada saat itu.

Pada 2018, sebuah film fitur skandal dikembangkan, menggambarkan masa muda Pangeran Frederik termasuk adegan seks liar dengan model.

Sebuah naskah bocor yang merinci skandal itu meledak seperti bom di Denmark dan menurut laporan media lokal, Putri Mary kecewa dengan pengungkapan tersebut.

Sutradara film tersebut, Christian Tafdrup, menggambarkannya sebagai “kisah hebat tentang seorang pemuda yang tidak diizinkan menjadi apa yang dia inginkan”.

Namun, dia mengindikasikan ada cukup banyak dramatisasi yang terlibat dalam sebuah cerita yang “didasarkan” pada peristiwa nyata.

“Saya memahami bahwa pihak istana mungkin tidak ingin saya membuat film ini, tetapi niat saya bukan untuk bersikap kasar—saya tertarik untuk membuat fiksi berdasarkan fakta,” kata Tafdrup.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)