Perempuan Australia Bunuh Mantan Mertua dengan Daging Berjamur

Jum'at, 03 November 2023 - 02:50 WIB
loading...
A A A
Patterson juga telah didakwa dengan tiga tuduhan percobaan pembunuhan terkait dengan apa yang menurut polisi merupakan tiga insiden terpisah di mana diduga seorang pria berusia 48 tahun jatuh sakit setelah makan antara tahun 2021 dan 2022. Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan.

Patterson ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi setelah dia dan kedua anaknya tampak tidak terluka setelah makan siang.

Dia ditahan pada hari Kamis dan polisi menghabiskan waktu berjam-jam menggeledah rumahnya di Leongatha, sekitar 125 km (78 mil) tenggara Melbourne.

Anjing spesialis pendeteksi teknologi, yang dilatih untuk mencari barang-barang seperti laptop dan kartu SIM, berada di lokasi kejadian.

Inspektur Pasukan Pembunuhan Dean Thomas menekankan kompleksitas kasus ini dalam konferensi pers, dan menggambarkannya sebagai sebuah tragedi yang mungkin "bergema selama bertahun-tahun yang akan datang".

“Saya tidak bisa memikirkan investigasi lain yang telah menarik perhatian media dan publik sebesar ini, tidak hanya di sini di Victoria, tetapi juga secara nasional dan internasional,” tambahnya.

Gail dan Don Patterson – orang tua dari mantan suami Patterson – menjadi tamu saat makan siang bersama saudara perempuan Gail Patterson, Heather Wilkinson dan saudara iparnya Ian Wilkinson.

Keempatnya dibawa ke rumah sakit pada tanggal 30 Juli karena melaporkan penyakit yang parah, kata polisi.

Dalam beberapa hari pasangan Patterson, keduanya berusia 70 tahun, dan Ms Wilkinson, 66 tahun, meninggal dunia. Wilkinson, 68, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis namun kemudian pulih setelah dua bulan menjalani perawatan.

Erin Patterson mengatakan dia sendiri dibawa ke rumah sakit setelah makan karena sakit perut, dan diberi infus garam serta diberi obat untuk mencegah kerusakan hati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)