Perempuan Australia Bunuh Mantan Mertua dengan Daging Berjamur

Jum'at, 03 November 2023 - 02:50 WIB
loading...
Perempuan Australia Bunuh Mantan Mertua dengan Daging Berjamur
Erin Patterson diduga membunuh mantan mertuanya dengan daging yang mengandung jamur beracun. Foto/Reuters
A A A
MELBOURNE - Seorang wanita Australia yang dicurigai meracuni mantan mertuanya dan orang lain dengan jamur mematikan saat makan siang yang dia sajikan telah didakwa dengan berbagai tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan.

Tiga orang tewas setelah Erin Patterson, 49, menyajikan daging sapi Wellington, hidangan yang mengandung jamur, kepada para tamu pada bulan Juli.

Meskipun tiga dakwaan pembunuhan terkait dengan makan siang tersebut, tiga dari lima dakwaan percobaan pembunuhan terkait dengan insiden terpisah antara tahun 2021-2022, kata polisi.

Patterson menyatakan dia tidak bersalah.

Dia mengatakan dia tidak dengan sengaja meracuni tamunya saat makan siang keluarga di rumahnya di kota Leongatha di Victoria pada tanggal 29 Juli.

Laporan toksikologi menunjukkan para korban mengonsumsi jamur deathcap.



Mantan suaminya, Simon Patterson, juga diundang makan, tetapi berhalangan hadir pada menit-menit terakhir.

Selain tiga dakwaan pembunuhan, Patterson juga didakwa dengan dua dakwaan percobaan pembunuhan terkait makan siang di bulan Juli.

Polisi belum memberikan rincian mengenai dua tuduhan percobaan pembunuhan tersebut. Namun diketahui bahwa salah satu tamu pada acara makan tersebut jatuh sakit kritis namun selamat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)