3 Dukungan untuk Ganjar-Mahfud dari Luar Negeri

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 20:18 WIB
loading...
A A A

3. Australia

Dukungan untuk Ganjar-Mahfud juga muncul di Australia. Mereka tergabung dalam jejaring relawan Ganjar yaitu, Ganjarist, Kasmaran Ganjar dan GP-Link. Mereka mengadakan deklarasi dukungan di sekitar pusat kota Sydney akhir pekan lalu, tepatnya di Harbour Lawn di Royal Botanic Gardens, New South Wales.

Kolaborasi ini merupakan kegiatan kedua sejak ketiga jaringan terintegrasi awal bulan lalu. Mereka semakin rapat untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres mendatang.

Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh verifikator Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud, Hj Siti Mariani S.Sos MM.

Dia menyemangati para relawan dalam pidatonya. sekaligus juga membagikan kaos Ganjar dan stiker dari TKRPP.

"Saya mewakili TKRPP menyampaikan beribu terimakasih tak terhingga kepada seluruh relawan Ganjar di Australia atas gerakan dukungan yang luar biasa untuk pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai pimpinan nasional," ungkap Siti Mariani dalam kesempatan tersebut.

Dukungan dari WNI di berbagai negara ini menunjukan popularitas Ganjar-Mahfud bagi masyarakat diaspora Indonesia. Suara WNI yang berada di luar negeri tentunya akan sangat penting dalam membantu meraih kemenangan dalam Pilpresmendatang.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)