5 Organisasi Amal Ini Memiliki Kekayaan yang Mencengangkan

Minggu, 09 Agustus 2020 - 19:04 WIB
loading...
A A A
4. The Salvation Army
5 Organisasi Amal Ini Memiliki Kekayaan yang Mencengangkan

Negara Asal : Inggris Raya
Pendapatan : USD3,74 miliar

Didirikan pada 1865 oleh William dan Catherine Booth di London, Salvation Army adalah organisasi amal Kristen internasional. Saat ini, ia hadir di sekitar 132 negara dengan 26.753 petugas dan 112.203 karyawan. (Baca juga: Sri Mulyani Pastikan Penerimaan Beasiswa Tidak Kena Pajak Penghasilan)

Sebagai bagian dari kegiatan kemanusiaan, The Salvation Army adalah salah satu organisasi yang menyediakan bantuan kemanusiaan darurat di seluruh Amerika Serikat bagian selatan dan Puerto Riko. Sebagian besar dukungan difokuskan pada penyediaan kebutuhan dasar seperti makanan dan air untuk para korban bencana

5. Catholic Charities USA
5 Organisasi Amal Ini Memiliki Kekayaan yang Mencengangkan

Negara Asal : Amerika Serikat
Pendapatan : USD3,74 miliar

Didirikan pada 1910, Catholic Charities USA telah berkembang menjadi salah satu organisasi nirlaba terbesar di dunia, dengan pendapatan lebih dari USD3,74 miliar pada 2017. Berkantor pusat di Alexandria, Virginia, organisasi ini berfungsi sebagai kantor nasional selama lebih dari 160 badan amal katolik yang melayani jutaan orang per tahun, terlepas dari latar belakang agama, sosial atau ekonomi mereka.

Layanan amal yang disediakan oleh organisasi termasuk perumahan, perawatan kesehatan, persediaan makanan, pencegahan HIV dan bantuan bencana, dan terutama ditujukan untuk mengurangi kemiskinan di masyarakat di seluruh Amerika Serikat. (Baca juga: Ibu Hamil Terinfeksi HIV Belum Tentu Lahirkan Anak Positif HIV)
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)