10 Negara Paling Mudah Memiliki Senjata Api, Swiss Mewajibkan Setiap Pria Memiliki Senapan Serbu

Selasa, 27 Juni 2023 - 15:24 WIB
loading...
A A A
Berafiliasi dengan jarak tembak;

Telah mengikuti setidaknya tiga sesi pemotretan dengan seorang instruktur;

Menyerahkan surat keterangan kesehatan yang menyatakan bahwa Anda sehat jasmani dan rohani.


8. Finlandia

Mengklaim gelar "Negara Paling Bahagia Di Dunia," Finlandia menawarkan kualitas Dunia Pertama seperti perawatan kesehatan yang hebat, hidup sehat, dan pemandangan gunung yang menakjubkan.

Finlandia memiliki kepemilikan senjata per kapita yang tinggi, mirip dengan negara Nordik lainnya, karena tradisi berburu yang kuat. Persyaratan untuk mendapatkan lisensi senjata mencakup pemeriksaan kesehatan mental dan kriminal, serta ujian teori dan praktik. Jumlah senjata per kapita dinilai 34%, namun ini didasarkan pada kepemilikan terdaftar.

Banyak senjata era Perang Dunia II diperkirakan beredar, tetapi tidak ada angka pasti tentang ini.

Orang asing yang ingin berburu di Finlandia harus membawa izin berburu dari negara asalnya atau mengikuti ujian berburu Finlandia. Jika Anda membawa lisensi dari rumah, itu harus diperiksa oleh asosiasi.

7. Argentina

Negara terbesar kedua di Amerika Selatan, Argentina relatif terpencil dalam hal tujuan ekspatriat yang populer. Argentina adalah negara yang sangat beragam, dengan pegunungan yang dramatis, danau garam, dan air terjun yang luar biasa serta gabungkan ini dengan biaya hidup Argentina yang murah, dan ini

Tujuan Amerika Selatan adalah tujuan pensiun yang sempurna bagi para pencari petualangan di luar sana.

Argentina adalah salah satu tujuan berburu yang paling banyak dikunjungi di Amerika, dengan lebih dari 20.000 turis berburu datang setiap tahun. Jika Anda berencana untuk pindah ke sini, Anda memerlukan tempat tinggal sementara atau permanen yang sah untuk mendapatkan lisensi senjata.

Anda harus memiliki alasan yang sah untuk memiliki senjata, seperti menembak sasaran, berburu, atau dalam kasus bahaya nyata. Biaya lisensi adalah 300 hingga 500 peso Argentina dan izin dapat diperbarui setiap lima tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)