10 Negara Paling Mudah Memiliki Senjata Api, Swiss Mewajibkan Setiap Pria Memiliki Senapan Serbu

Selasa, 27 Juni 2023 - 15:24 WIB
loading...
A A A
Lisensi yang disarankan untuk digunakan adalah berburu, karena memungkinkan Anda terlibat dan membawa senjata api kelas berburu. Untuk mendapatkan salah satu dari lisensi ini, Anda harus sehat secara mental dan bukan pecandu narkoba atau alkohol. Untuk mendapatkan lisensi membawa-tersembunyi, Anda harus membuktikan bahwa Anda memiliki "ancaman terhadap kehidupan" yang pasti.

3. Kanada

10 Negara Paling Mudah Memiliki Senjata Api, Swiss Mewajibkan Setiap Pria Memiliki Senapan Serbu

Foto/Reuters

Kanada adalah salah satu tujuan terbaik di dunia untuk ekspatriat Amerika. Sistem kesehatan masyarakatnya yang lengkap, ekonomi yang stabil dan berkelanjutan, kejutan budaya minimal yang dialami orang Amerika pada saat kedatangan, budaya yang dinamis, dan salah satu tingkat kejahatan terendah di dunia menjadikan Kanada tujuan yang menarik bagi para pensiunan.

Tradisi berburu yang kuat di Kanada telah menjadikan budaya senjata sebagai makanan pokok, 34,7% orang dilaporkan memiliki kepemilikan senjata api yang sah di rumah mereka. Meskipun demikian, setelah tindakan keras pada Mei 2020 atas penggunaan senjata api, lebih dari 1.500 model senjata api gaya serbu telah dilarang di Kanada.

Semua kepemilikan senjata membutuhkan "lisensi kepemilikan dan akuisisi." Berbagai pemeriksaan latar belakang harus diselesaikan sebelum lisensi ini dapat diberikan, setelah itu lisensi dapat diperpanjang setiap lima tahun.

2. Republik Ceko

Republik Ceko memiliki semua pesona Dunia Lama dengan setengah harga. Ibukotanya, Praha, sering dibandingkan dengan Paris, dan pada masa kejayaannya, ibu kota Kekaisaran Romawi Suci abad ke-14 memiliki reputasi yang lebih besar daripada Kota Cahaya.

Ceko adalah bangsa yang penuh dengan perjuangan. Ceko telah menghabiskan sebagian besar waktu pertempuran sejarah mereka, termasuk dua perang saudara — salah satunya berlangsung selama 200 tahun.

Setelah jatuhnya komunisme, Ceko memulihkan hak senjata mereka dan sekarang memiliki beberapa undang-undang senjata yang paling permisif di Eropa.

Menembak rekreasi adalah salah satu olahraga paling populer di Republik Ceko. Hukum Ceko juga mengakui hak untuk membela diri lebih kuat daripada kebanyakan negara, meskipun hak atas senjata api tidak diakui secara konstitusional.

Warga negara dapat memperoleh izin membawa barang yang disembunyikan tanpa menyatakan alasannya, dan bahkan membawa hingga dua senjata api yang disembunyikan. Untuk mengajukan lisensi senjata di Republik Ceko, Anda harus berusia di atas 15 atau 21 tahun (bergantung pada lisensi yang diperlukan), lulus ujian teori dan praktik, dan menyerahkan peninjauan oleh polisi nasional.

1. Swiss

10 Negara Paling Mudah Memiliki Senjata Api, Swiss Mewajibkan Setiap Pria Memiliki Senapan Serbu

Foto/Reuters

Swiss memiliki salah satu standar hidup tertinggi di dunia. Perumahan sangat bagus, ada budaya makanan yang kuat, dan tingkat kejahatan termasuk yang terendah di seluruh dunia. Kota terbesar, ZĂĽrich, secara konsisten menempati peringkat 10 kota teratas untuk hidup di dunia. Terlepas dari ikhtisar gambar-sempurna, Swiss dikenal luas karena budaya senjatanya yang luas dan memiliki beberapa undang-undang senjata paling santai di dunia.

Hingga tahun 2010, semua laki-laki yang mampu diwajibkan untuk menyimpan sebuah senapan serbu Sig SG 550 dan sebuah Sig Sauer p229 di rumah atau di gudang senjata lokal, untuk memenuhi kebutuhan pertahanan nasional. Layanan ini sekarang bersifat sukarela, dan mereka memiliki pelatihan militer yang komprehensif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)