10 Negara Paling Mudah Memiliki Senjata Api, Swiss Mewajibkan Setiap Pria Memiliki Senapan Serbu

Selasa, 27 Juni 2023 - 15:24 WIB
loading...
A A A
Tidak ada batasan jumlah senjata yang dapat dilisensikan atau jumlah amunisi yang dapat Anda miliki untuk senjata berlisensi. Pistol terbuka hanya diperbolehkan dengan izin, tetapi ini tidak umum dikeluarkan. Izin membawa-tersembunyi sangat jarang dikeluarkan, dan hanya dengan bukti bahaya yang jelas dan nyata bagi kehidupan pemohon.


6. Norwegia

Norwegia adalah salah satu negara terindah dan terkaya di dunia. Ini ideal untuk kegiatan di luar ruangan berkat Fjord-nya, beragam satwa liar, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Mirip dengan negara Nordik lainnya, ia memiliki tradisi berburu yang kuat, menghasilkan salah satu persentase senjata per kapita tertinggi di dunia.

Lisensi senjata dikeluarkan untuk berburu dan olahraga menembak hanya untuk individu yang "bertanggung jawab dan sadar".

Membawa barang tersembunyi dan terbuka dilarang, tetapi setelah ujian dan kursus kualifikasi untuk mendapatkan izin Anda, Anda mungkin memenuhi syarat untuk memiliki senapan semi otomatis dengan izin khusus. Untuk pemburu, tes lisensi melibatkan kursus sembilan sesi 30 jam instruksi dan ujian. Bahkan termasuk informasi tentang perlindungan lingkungan.

5.Panama

10 Negara Paling Mudah Memiliki Senjata Api, Swiss Mewajibkan Setiap Pria Memiliki Senapan Serbu

Foto/Reuters

Panama memiliki semuanya. Izin tinggal mudah dan cepat diperoleh, biaya hidup berkisar dari terjangkau hingga sangat murah tergantung di mana Anda mendasarkan diri, layanan dikembangkan di kota, perawatan kesehatan swasta terjangkau dan berkualitas tinggi, dan ekonomi berkembang pesat.

Di atas semua ini, Panama adalah negara teraman di Amerika Tengah, dan beberapa percaya ini karena kepemilikan senjata api pribadi.

Keuntungan utama Panama, dari segi senjata, adalah izin mudah diperoleh, namun prosedur aplikasi untuk orang asing bisa panjang.

Senapan laras pendek dan senapan legal di Panama. Izin membawa barang yang disembunyikan relatif mudah diperoleh dan harus diperbarui setiap empat tahun dan memerlukan bukti enam jam praktik target per tahun untuk diperbarui. Senjata semi otomatis tersedia dengan lisensi khusus.

Menjadi negara kecil yang dikendalikan senjata, budaya senjata sangat kecil. Ada beberapa toko senjata di sekitar, dan yang memiliki pilihan yang layak semakin langka. Harapkan harga jauh lebih tinggi dari biasanya di sini.

4. Italia

Menara Miring Pisa, Colosseum, budaya makanan yang luar biasa, cuaca Mediterania, opsi pensiun murah, dan senapan otomatis. Italia adalah impian pensiun bagi banyak orang, dan bagi mereka yang tertarik dengan senjata api, ini adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan masa pensiun Anda.

Di Italia, lisensi diperlukan untuk mendapatkan semua jenis senjata. Ada 3 lisensi yang memperbolehkan individu untuk memiliki senjata api: lisensi berburu; lisensi olahraga menembak; dan lisensi membawa tersembunyi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)