Profil Jocelyn Chia, Komedian asal Singapura Diburu Malaysia karena Lelucon MH370

Jum'at, 16 Juni 2023 - 18:41 WIB
loading...
A A A


Bagaimana Chia Menjadi Komedian?


Di situs webnya, Chia menggambarkan dirinya sebagai "pengacara yang menjadi komedian".

The New York Times melaporkan Chia memegang kewarganegaraan ganda Amerika Serikat-Singapura dan meninggalkan karier sebagai pengacara perusahaan untuk mengejar karier sebagi stand-up comedian.

Dia lahir di Boston tetapi dibesarkan di Singapura. Dia meninggalkan Singapura ketika berusia 19 tahun, berharap untuk membuat namanya terkenal sebagai komika di AS.


Bagaimana Kecintaannya pada Komedi Dimulai?


Dalam sebuah wawancara dengan Mumble Comedy pada tahun 2019, Chia mengatakan bahwa dia pertama kali mengembangkan kecintaannya pada komedi saat mengikuti program berjudul "She Creates For Change".

Dia mengatakan bahwa di akhir program, orang-orang harus duduk melingkar dan memberi tahu setiap orang tentang panggilan mereka menurut pendapat mereka.

Dia berkata bahwa dia diberitahu oleh seorang wanita bahwa, “Setiap kali Anda angkat bicara, saya menunggu untuk melihat apakah orang tertawa, dan mereka selalu melakukannya. Saya ingin melihat Anda melakukan stand-up comedy.”


Chia Memiliki Karier Cukup Mengesankan


Chia menjadi pembuka untuk komedian AS terkenal Bill Burr di New York City pada tahun 2012 dan telah menjadi tamu di Howard Stern Channel milik Sirius XM.

Pada tahun 2016, Chia memenangkan kompetisi komedi The Ladies of Laughter dan menjadi pembawa acara acara bincang-bincang MTV's Uncommon Sense with Charlamagne. Dia melakukan debutnya di Comedy Central pada tahun 2018 dan telah menjadi pemain tetap di klub komedi terbaik New York City, termasuk Comedy Cellar dan Gotham Comedy Club.

Dia dikenal karena menenun pengalaman pribadinya ke dalam rutinitas stand-up comedian-nya. Dia sering menggali identitasnya sebagai wanita Asia-Amerika dan dibesarkan dalam budaya konservatif Singapura. Dalam sebuah wawancara dengan Mumble Comedy, dia berkata bahwa dia sangat percaya pada buku self-help, pelajaran yang menurutnya membantunya sebagai seorang komedian.

Dalam sebuah wawancara dengan WeedMaps, Chia mengatakan dia diperkenalkan dengan ganja untuk pertama kalinya selama lockdown Covid-19.

Dia berkata, "Saya menjadi gila untuk pertama kalinya dan saya telah memakan makanan yang dapat dimakan sejak saat itu."

Dia bilang dia mengambil apa saja dengan rasio CBD:THC yang bagus untuk mengendurkan otot punggung dan rahangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)